Kesal dan Emosi, Latar Belakangi Motif Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak

Kesal dan Emosi, Latar Belakangi Motif Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak

Terduga tersangka pembunuhan ibu dan anak yang sudah diamankan polisi --Foto : Dokumen Polrestabes Palembang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Teka teki kasus tewasnya ibu dan anak di jalan Macan Lindungan, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat 1 PALEMBANG, Sumsel pada hari senin 15 april 2024 terungkap.

Dimana satu dari 2 tersangka pembunuhan akhirnya menyerahkan diri ke pihak berwajib, yaitu polsek Sukarame selasa 16 april 2024. 

Tersangka Suganda pria berbadan kurus dalam pengakuannya dihadapan polisi mengkungkapkan motif jika dirinya kesal dan emosi, terhadap suami sekaligus ayah para korban. 

Selain itu pengakuan Suganda dengan polisi, jika dirinya merasa telah dibohongi suami sekaligus ayah dari para korban soal gaji yang dijanjikan, namun tidak dibayar sesuai janjinya. 

BACA JUGA:Mengatasi Kebiasaan Mager Setelah Lebaran: Tips dari Ahli

Dan saat kejadian Suganda mengaku datang bersama dengan seorang rekannya yang masih DPO, untuk awalnya mencari suami dari korban Wasila sekaligus ayah dari korban FA.

Namun katena tidak ada, dia sempat terjadi cekcok mulut dengan korban Wasila, hingga akhirnya kejadian pembunuhan terjadi terhadap ke 2 korban. 

"Usai Kejadian saya langsung pergi dari bagian pintu belakang, dan memanjat tembok lalu berpisah dengan rekannya" Ujar Suganda saat memberikan keterangannya dengan polisi. 

Menurut rencana, kasus pembunuhan yang dilakukan Suganda akan diekspose oleh Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Harryo Sugihartono.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id