Meta Mulai Menggulirkan Chatbot Kecerdasan Buatan ke Instagram dan WhatsApp

Meta Mulai Menggulirkan Chatbot Kecerdasan Buatan ke Instagram dan WhatsApp

Meta Mulai Menggulirkan Chatbot Kecerdasan Buatan ke Instagram dan WhatsApp--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Meta mulai menggulirkan chatbot kecerdasan buatan ke Instagram dan WhatsApp, tersedia untuk pengguna terbatas. 

WhatsApp, platform pesan milik Meta, telah memulai integrasi chatbot kecerdasan buatan Meta langsung ke bagian bilah pencarian.

Ini bekerja seperti ChatGPT. Anda dapat bertanya apa saja kepada chatbot dan ia akan membantu Anda.

Karena chatbot terintegrasi ke dalam bilah pencarian, pengguna tidak perlu mencari fitur tersebut untuk menggunakannya. Berikut adalah rinciannya.

BACA JUGA: Inilah Respons Rusia, China Hingga Amerika Serikat Atas Serangan Balasan Iran Ke Israel

WhatsApp, platform pesan milik Meta, telah memulai integrasi chatbot kecerdasan buatan Meta langsung ke bagian bilah pencarian.

Fitur tersebut, yang sebelumnya terlihat di WhatsApp beta untuk pembaruan Android 2.24.7.14 dan sekarang di versi stabil, memungkinkan pengguna untuk membersihkan pertanyaan mereka menggunakan chatbot kecerdasan buatan Meta. 

Ini bekerja seperti ChatGPT. Anda dapat bertanya apa saja kepada chatbot dan ia akan membantu Anda.

Karena chatbot terintegrasi ke dalam bilah pencarian, pengguna tidak perlu mencari fitur tersebut untuk menggunakannya.

BACA JUGA:PLN dan J.Co Siapkan Kenyamanan Perjalanan dengan Ngecas Mobil Listrik dan Santapan Gratis!

 Fitur inovatif ini, saat ini sedang diuji di beberapa wilayah, bertujuan untuk menyederhanakan keterlibatan pengguna dengan kecerdasan buatan Meta dengan memberikan dorongan dan saran langsung dalam antarmuka pencarian, seperti dilaporkan oleh WaBetaInfo.

 Setelah memperbarui ke versi terbaru WhatsApp untuk iOS dan Android, sejumlah pengguna di negara-negara tertentu diberi akses ke chatbot kecerdasan buatan ini.

Tidakewajaran, pengguna di India disajikan dengan titik masuk alternatif yang terletak di bagian atas bilah aplikasi untuk akses lebih cepat ke chatbot Meta.

Privasi tetap menjadi kekhawatiran utama di tengah kemajuan ini, dengan WhatsApp menjamin pengguna bahwa interaksi dalam bilah pencarian sepenuhnya bersifat rahasia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com