PLN dan J.Co Siapkan Kenyamanan Perjalanan dengan Ngecas Mobil Listrik dan Santapan Gratis!

PLN dan J.Co Siapkan Kenyamanan Perjalanan  dengan Ngecas Mobil Listrik dan Santapan Gratis!

PLN dan J.Co Siapkan Kenyamanan Perjalanan dengan Ngecas Mobil Listrik dan Santapan Gratis!--Istimewa

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Libur panjang Idul Fitri sudah berakhir, namun beberapa masih melakukan perjalanan pulang dari mudik untuk kembali beraktifitas. Perjalanan menggunakan mobil listrik tetap mendapatkan pelayanan optimal dari PLN sebagai penyedia layanan charging listrik.

Bagi sebagian orang, libur panjang ini juga menjadi momen untuk mudik atau berwisata.

Namun, bagi pemilik mobil listrik, perjalanan bisa menjadi tantangan tersendiri karena membutuhkan pengisian daya secara berkala.

Namun, kini pemilik mobil listrik tidak perlu khawatir lagi saat merencanakan perjalanan terutama bagi yang melintasi Jakarta.

BACA JUGA:Memacu Adrenalin dengan Wisata Air Cakat Stempel Speedboat di Sungai Komering

PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya UP3 Ciracas bersama dengan J.Co Rest Area KM 10.6 Tol Jagorawi telah menyiapkan layanan istimewa bagi para pemilik mobil listrik dengan memberikan lounge khusus beserta santapan gratis berupa donat dan jus segar.

Fasilitas ini disediakan secara cuma-cuma sejak berlangsung arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1445 H.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jakarta Raya, Lasiran, menegaskan komitmen PLN dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pengguna mobil listrik.

Sebanyak 84 unit SPKLU (Sistem Pengisian Kendaraan Listrik Umum) tersebar di 52 lokasi di Jakarta telah dipersiapkan dan diinspeksi untuk melayani kebutuhan pengguna kendaraan listrik.

BACA JUGA:Pasca Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah, Layanan Kesehatan di Lapas Perempuan Palembang Ramai Dikunjungi WBP

Lasiran menjelaskan bahwa SPKLU di Jakarta siap melayani semua warga, baik yang mudik maupun yang tetap berada di Jakarta selama libur Idul Fitri.

Di rest area, seperti di KM 10.6 Tol Jagorawi, tersedia posko mudik dengan berbagai fasilitas menarik, termasuk santapan gratis dari J.Co.

Selain itu, petugas PLN siap siaga di lokasi SPKLU selama periode Idul Fitri untuk memastikan pengisian baterai kendaraan listrik berjalan lancar.

Adapun beberapa lokasi vital, seperti stasiun, bandara, terminal, pelabuhan, rumah sakit, dan fasilitas umum lainnya, juga menjadi fokus utama dalam pemantauan kelistrikan selama libur Idul Fitri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber