Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah, Pengguna Jasa Porter di Bandara SMB II Meningkat 85 Persen

Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah, Pengguna Jasa Porter di Bandara SMB II Meningkat 85 Persen

Pengguna jasa porter di Bandara SMB II meningkat 85 persen pada lebaran Idulfitri 1445 Hijriah, Minggu (14/4/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Memasuki puncak arus balik libur Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah yang diperkirakan terjadi pada tanggal 14-15 April 2024, Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang sudah dipadati penumpang.

Dari pantauan Tim PALTV di lapangan, para penumpang sudah memadati Bandara SMB II Palembang sejak pagi hingga siang hari. Hal tersebut menjadi berkah tersendiri bagi para porter di Bandara.

Supervisor Porter CV Buana Adhi Karya Bambang Imam mengatakan, pengguna jasa porter dari lebaran kedua mengalami peningkatan karena adanya penambahan jumlah penerbangan dari Bandara SMB II Palembang.

“Peningkatan sendiri sebesar 85 persen dibanding dengan hari biasa yang hanya 50 persen saja lantaran penerbangan sebelum lebaran belum normal,” kata Bambang Imam pada hari Minggu, 14 April 2024.

BACA JUGA:Mall Jadi Pilihan Keluarga di Palembang untuk Nikmati Waktu Libur Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah

BACA JUGA:Tersangka Pembobol Rumah Tetangga Ditinggal Mudik di Desa Loka Jaya Habiskan Uang Curian untuk Judi Slot


Bambang Imam, Supervisor Porter CV Buana Adhi Karya, Minggu (14/4/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Ditambahkannya, pada momen-momen libur lebaran Idulfitri seperti ini, rata-rata seorang porter mendapatkan penghasilan sebesar Rp200.000 per hari.

“Alhamdulillah, pada lebaran ini porter yang bekerja di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II ini mampu mendapatkan uang sebanyak Rp200.000 per hari,” ujar Bambang Imam.

Diketahui saat ini jumlah porter di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Palembang berjumlah 36 orang, 1 orang pengawas dan 4 pengumpul troli.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv