Mall Jadi Pilihan Keluarga di Palembang untuk Nikmati Waktu Libur Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah

Mall Jadi Pilihan Keluarga di Palembang untuk Nikmati Waktu Libur Lebaran Idulfitri 1445 Hijriah

Wahana permainan anak di mall jadi tempat favorit keluarga di Palembang menikmati libur lebaran Idulfitri 1445 Hijriah, Minggu (14/4/2024).-Hafid Zainul-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Momentum lebaran sering dimanfaatkan masyarakat Kota Palembang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

Dalam momen libur lebaran Idulfitri 1445 Hijriah kali ini, dari pantauan Tim PALTV pada hari Minggu, 14 April 2024 di Palembang Trade Center (PTC) Mall, tampak dipadati para pengunjung.

Salah seorang pengunjung mall yang berasal dari kota Pagar Alam, Fitrah mengatakan, dirinya dan keluarga memilih menghabiskan waktu di mall dengan mengajak anak bermain playground.

“Sudah hampir sejam di sini, bareng dua rombongan keluarga. Tadinya dari G-Walk CitraLand, terus mampir ke PTC Mall. Kalau kemarin sempat mampir ke mall juga, beli sepatu untuk anak. Untuk hari ini cukup ajak anak main di permainan anak-anak,” kata salah seorang pengunjung PTC Mall, Fitrah.

BACA JUGA:Hilang 4 Hari, Pria Diduga Mabuk yang Tenggelam di Sungai Borang Berhasil Ditemukan Tim SAR Gabungan

BACA JUGA:Terdengar Suara Dentuman Keras, Ruko Tiga Lantai Ambruk Menimpa Rumah Tua di Kawasan Megaria Palembang.

Seperti sudah menjadi tradisi, Fitrah dan keluarga setidaknya tiap tahunnya menikmati waktu libur lebaran di mall.

“Ya, tiap tahun ngajak anak-anak liburan di mall. Kebetulan lebaran kali ini di Palembang, mertua saya kan dari Palembang. Hari ini sengaja jalan-jalan bareng keluarga,” pungkas Fitrah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv