Arus Balik Lebaran Idulfitri 1445 H Terlihat Lancar di Jalintim Kecamatan Betung Banyuasin

Arus Balik Lebaran Idulfitri 1445 H Terlihat Lancar di Jalintim Kecamatan Betung Banyuasin

Arus balik lebaran Idulfitri 1445 H terlihat lancar di Jalintim Kecamatan Betung Banyuasin, Sabtu (13/4/2024).--Satlantas Polres Banyuasin

BANYUASIN, PALTV.CO.ID - Pantauan lalu lintas arus balik Idulfitri 1445 H di Jalintim Palembang-Jambi, tepatnya di Simpang Tugu Polwan Kecamatan Betung pada Sabtu siang, 13 April 2024 menunjukkan keadaan yang ramai lancar berjalan kedua arah.

Personel PATAKA Satlantas Polres Banyuasin terus bekerja ekstra dengan pengaturan arus lalu lintas dan patroli guna antisipasi dan mencegah kemacetan.

Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra melalui Kasatlantas Polres Banyuasin AKP Indrowono menegaskan komitmen, untuk menjaga kelancaran arus lalu lintas selama libur panjang Idulfitri.

Pengaturan arus lalu lintas dilakukan secara intensif untuk mengantisipasi lonjakan jumlah kendaraan pada arus balik Idulfitri 1445 H.

BACA JUGA:Hari Ketiga Pencarian, Korban Diduga Tenggelam di Sungai Borang Kota Palembang Tak Kunjung Ditemukan

BACA JUGA:Berhasil Curi Ponsel pada Bulan Puasa, ED Tertangkap Hendak Beraksi Lagi di Masjid Agung SMB Jayo Wikramo

Personil PATAKA Satlantas Polres Banyuasin terlihat aktif di titik-titik strategis seperti di KM 69 Simpang Tugu Polwan Kecamatan Betung.

AKP Indrowono mengimbau pengemudi untuk mematuhi peraturan lalu lintas dan menghindari pelanggaran yang dapat mengganggu kelancaran arus kendaraan.

Personel Satlantas Polres Banyuasin juga memantau titik-titik rawan kemacetan dan berkoordinasi dengan instansi terkait.

Kolaborasi antara Kepolisian dan masyarakat diharapkan dapat menciptakan kondisi lalu lintas yang aman dan lancar bagi masyarakat yang melakukan perjalanan arus balik Idulfitri 1445 H.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv