Punya Sensor Besar, Ponsel Leitz Leica 3 Rilis Khusus di Jepang

Punya Sensor Besar, Ponsel Leitz Leica 3 Rilis Khusus di Jepang

Punya Sensor Besar, Ponsel Leitz Leica 3 Rilis Khusus Di Jepang--ig.com/@jualbendera

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Leica mengumumkan Leitz Phone 3, smartphone ketiga yang menghadirkan peningkatan gambar, fitur unik, banyak mode foto, dan banyak lagi. Sayangnya smartphone ini hanya akan tersedia di Jepang.

Dikutip dari petapixel.com banyak yang berubah dengan ponsel terbaru Leica, tetapi design sebenarnya tidak jauh berubah seperti Leitz Phone 2 tahun 2022.

Leitz Phone 3 dilengkapi sistem kamera belakang dengan sensor utama Tipe 1 47,2 megapiksel (sering disebut sebagai 1 inci) dengan “Octa Phase Detection Autofocus”.

Menurut pihak Leica dapat memberikan pemfokusan dengan cepat dan tepat, serta kualitas foto yang mengesankan meski dalam kondisi pencahayaan yang sulit. Sensor ini berada di belakang lensa setara 19mm f/1.9.

BACA JUGA:Idulfitri Hari Kedua, Rumah Panggung Semi Permanen di Lorong Kemas Dilalap Si Jago Merah, 1 Orang Tewas

Leitz Phone 3 akan tersedia secara eksklusif di Jepang mulai 19 April mendatang.

Bagian depan ponsel leitz memiliki bidang pandang lebar 78 derajat 12,6 megapiksel dengan aperture f/2.3 untuk memungkinkan selfie dan panggilan video berkualitas tinggi.

Meskipun sensornya sama dengan Leitz Phone sebelumnya, perangkat baru ini mengalami beberapa peningkatan.

Sebagai permulaan, sasis memiliki desain baru yang menurut Leica mencerminkan hasratnya terhadap estetika fungsional.

Ini menampilkan “tekstur poliakrilik premium” di bagian belakang yang menurut perusahaan terasa seperti memegang kamera Leica. Ponsel cerdas ini memiliki berat 209 gram dan dirancang ramping dan kompak.

BACA JUGA:625 WBP Lapas Kelas IIB Muara Enim Dapat Remisi, 8 Orang Langsung Bebas

Otak dari smartphone ini ditanam chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 dan menjanjikan pengoperasian dalam waktu lama di antara pengisian daya berkat baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya nirkabel.

Layar 6,6 inci merupakan Pro IGZO OLED dengan kecepatan refresh 240Hz dengan resolusi 2.730 x 1.260 piksel dan kecerahan maksimum 2.000 nits.

Dengan memori internal 512GB yang dapat diperluas hingga 1TB lebih banyak melalui slot kartu memori microSDXF UHS-1. Ponsel cerdas ini juga dilengkapi jack headphone/mikrofon dan port USB-C.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber