Milyader Teknologi Inggris Membuka Metode Anti Penuaan Untuk Umum

Milyader Teknologi Inggris Membuka Metode Anti Penuaan Untuk Umum

Milyader Teknologi Inggris Membuka Metode Anti Penuaan Untuk Umum--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Jutawan yang dikenal dengan eksperimen anti-penuaan untuk menjual campuran rahasia. Campuran minuman, bubuk protein, delapan tablet dan 400 kalori.

Miliarder teknologi asal Inggris, Brian Johnson, membuka beberapa metode anti-penuaannya untuk umum.

Johnson mengikuti program ketat yang disebut Project Blueprint, yang melibatkan diet khusus dan 100 suplemen setiap hari. Dia mengklaim bahwa pendekatan ini telah membalikkan usia biologisnya.

Salah satu komponen dari Project Blueprint, 'Blueprint Stack', sekarang tersedia untuk dibeli.

BACA JUGA:Kalian Perlu Tahu! 9 Keunggulan Suzuki Ertiga Hybrid

Tumpukan ini berisi campuran minuman, bubuk protein, delapan tablet dan 400 kalori, yang semuanya diklaim didukung oleh lebih dari 1.000 uji klinis.

Khususnya, produk ini juga menyertakan istilah minyak ular  (minyak zaitun extra virgin yang diposisikan ulang sebagai minyak ular).

Rincian rinci dari susunan Blueprint adalah: minyak zaitun extra virgin, campuran umur panjang, campuran kacang blueberry, puding natty, NAC + jahe + kurkumin, ragi merah + bawang putih tak berbau, softgel esensial dan kapsul esensial.

G. Sushma Kumari, seorang ahli gizi klinis di Care Hospital, Banjara Hills, Hyderabad, menguraikan bahan-bahan campuran umur panjang

BACA JUGA:Tentukan Arah yang Aman, Mengapa Wiper Mobil Lebih Baik di Belakang?

yang menurutnya memiliki efek yang sama dengan 20 suplemen multi-nutrisi yang berbeda. 2,5 g creatine, 2 g kalsium alfa-ketoglutarat, 1,5 g glukosamin sulfat dan 600 mg ashwagandha.

Creatine membangun otot dan meningkatkan performa atletik. Kalsium alfa-ketoglutarat membantu memperbaiki kelemahan; glukosamin sulfat meningkatkan kesehatan pernapasan.

Terakhir, ashwagandha bekerja untuk meningkatkan suasana hati, siklus tidur dan pemulihan secara keseluruhan," kata Kumari, menjelaskan manfaat dari setiap bahan.

Namun, Ekta Shinwar, seorang ahli gizi di Ujala Cygnus Hospital Group, memperingatkan bahwa efek memperpanjang umur dari suplemen tersebut belum terbukti dan perlu dicatat bahwa ada perbedaan individu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber