Menjelajahi Keindahan Alam, Pantai Utama Raya Beach dalam Kemegahan

 Menjelajahi Keindahan Alam, Pantai Utama Raya Beach dalam Kemegahan

Menjelajahi Keindahan Alam, Pantai Utama Raya Beach dalam Kemegahan--Foto: Instagram@cahaya_light

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Banyak orang yang sering melakukan perjalanan darat menuju kota Bali dan tentunya melewati berbagai kota seperti Situbondo, Probolinggo dan Banyuwangi kemudian melewati pantai utama yaitu Pantai Raya yang merupakan kawasan hiburan yang cukup luas.

Salah satunya. Daya tarik utama Pantai Raya adalah spot foto yang Instagrammable dibandingkan mainstream. Menghadap ke pantai yang bersih dan biru dengan pemandangan dan udara yang sejuk.

Pantai Utama Raya merupakan salah satu tempat wisata terbaru di Kabupaten Probolinggo yang direkomendasikan untuk digunakan karena banyaknya pengunjung. Menikmati jalan-jalan sambil berwisata pasti akan semakin seru jika berwisata bersama keluarga atau orang tercinta.

Lokasi utama Pantai Raya berada di perbatasan Probolinggo dan Situbondo, mudah dijangkau dengan mobil pribadi atau travel. Anda hanya perlu memilih Google Maps dan berangkat ke sana pada waktu yang diharapkan.

BACA JUGA:Resep Makanan Ringan Mudah yang Bisa untuk Ide Jualan, Intip Aneka Resep Makanan Ringan

Utara Raya merupakan salah satu tempat wisata di Probolinggo Jawa Timur yang sangat cocok untuk istirahat selama perjalanan jauh ke Bali. Rasakan pengalaman liburan yang tak biasa di Pantai Utama Raya Situbondo.

Berapa harga tiket masuk Pantai Utama Raya, apakah Pantai Utama Raya memiliki akomodasi dan ramah keluarga? Nah yuk simak selengkapnya yang akan salsawisata.om bahas kali ini.

1. Lokasi dan Jam Buka Terbaik

Pantai Raya sendiri, tempat wisata utama, menjadi sangat populer di kalangan wisatawan Probolinggo-Situbondo dan media sosial. Perjalanan yang jauh membuat Anda lelah dan ingin bersantai dengan udara segar dan pemandangan yang indah. Pantai Utama Raya solusinya.

Lokasi Pantai Utama Raya terletak di daerah Situbondo, tidak jauh dari kota Probolinggo anda akan sampai di Situbondo.

Untuk menuju kesana dalam perjalanan menuju Utama Raya anda bisa menemukan pantai di Google Maps dan Anda akan mendapatkan petunjuk cara menuju ke sana dengan cepat. Dengan link ini Anda dapat mengakses peta wilayah utama Praia da Raya.

Kawasan Situ Bondo Probolinggo buka setiap hari Senin hingga Minggu. Jam kerja hotel adalah pukul 07:00 hingga 18:00 WIB, layanan hotel buka 24 jam sehari.

BACA JUGA: Resep Jajanan Gurih Paling Enak, Sederhana dan Mudah Dibuat

2. Fasilitas Umum Utama Raya Beach

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: