Terbaru! Pengguna WhatsApp Bisa Menyematkan Kontak Secara Pribadi Dalam Status WA

Terbaru! Pengguna WhatsApp Bisa Menyematkan Kontak Secara Pribadi Dalam Status WA

Terbaru! Pengguna WhatsApp Bisa Menyematkan Kontak Secara Pribadi Dalam Status WA--free pik.com

PALEMBANG, PALTV, CO.ID,- WhatsApp sedang dikabarkan mengembangkan fitur baru yang akan memungkinkan pengguna untuk menyematkan kontak secara pribadi dalam pembaruan status mereka.

Meta aktif melibatkan pengembangnya dalam menciptakan fitur-fitur baru untuk meningkatkan interaksi pengguna di platform pesan instan mereka.

 Meskipun platform ini saat ini memungkinkan pengguna berkomunikasi melalui obrolan pribadi, obrolan grup, dan pembaruan status.

WhatsApp sedang mengembangkan fitur baru yang akan memungkinkan pengguna berinteraksi dengan menyematkan kontak mereka secara pribadi dalam pembaruan status mereka. 

BACA JUGA:Permohonan Ditolak, PN Palembang Sahkan Status Tersangka Setiawan Makmur Bos Apartemen Rajawali

Menurut WaBetaInfo, sumber terkenal untuk pembaruan WhatsApp, WhatsApp saat ini sedang mengembangkan fitur baru yang akan memungkinkan pengguna untuk menyematkan kontak secara pribadi dalam pembaruan Status mereka.

 Fitur ini mencerminkan bagaimana pengguna Instagram dapat menyebutkan teman-teman mereka atau pengguna lain dalam Cerita mereka.

 Di WhatsApp, fitur tersebut akan beroperasi secara serupa: saat membuat pembaruan Status, pengguna akan memiliki opsi untuk menyertakan menyebutkan kontak tertentu.

Menyebutkan ini akan tetap bersifat pribadi, artinya tidak akan terlihat oleh penonton lain dari Status tersebut.

BACA JUGA:Mesin MRI Paling Canggih Di Dunia Mampu Pemindaian Otak Pertama Secara Detail

Namun, kontak yang disematkan akan menerima pemberitahuan diam-diam, memberi tahu mereka bahwa mereka telah disebutkan.

 Fitur baru untuk WhatsApp ini saat ini sedang dalam pengembangan dan diharapkan dapat meningkatkan keterlibatan pengguna, menjadikan Status WhatsApp sebagai ruang yang lebih interaktif.

Wabetainfo baru-baru ini menemukan fitur ini dalam versi beta WhatsApp untuk Android 2.24.6.19, dan sekarang dilaporkan WhatsApp juga membawa fitur ini ke aplikasi iOS-nya.

 Versi beta WhatsApp terbaru untuk iOS, versi 24.7.10.71, yang ditemukan melalui aplikasi TestFlight, menunjukkan bahwa pengembangan menyematkan kontak pribadi dalam pembaruan Status untuk perangkat iOS sedang berlangsung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com