Renault Captur 2024 Mendapat Tampilan Segar dan Trim Esprit Alpine Baru

Renault Captur 2024 Mendapat Tampilan Segar dan Trim Esprit Alpine Baru

Renault Captur 2024 Mendapat Tampilan Segar dan Trim Esprit Alpine Baru--Foto : carscoops

BACA JUGA:10 Modifikasi Body Motor RX-King yang Membuat Motor Gacor di Jalanan

Terakhir, opsi paling efisien adalah E-Tech hybrid yang menghasilkan tenaga gabungan 143 hp (107 kW / 145 PS). Pengaturannya terdiri dari mesin 1,6 liter yang disedot secara alami, dua motor listrik, baterai 1,2 kWh, dan transmisi otomatis “dog-clutch” multi-mode yang mengirimkan tenaga ke gandar depan.

Menurut Renault, lebih dari 41% pelanggan Captur di Prancis memilih mobil hybrid penuh. Anehnya, tidak disebutkan turunan hybrid plug-in yang sebelumnya tersedia, tapi kami rasa itu bisa ditambahkan ke jajaran produk di masa mendatang.

Berbeda dengan saudara kandung Dacia Duster yang tangguh yang tersedia dalam konfigurasi AWD, semua versi Renault Captur facelift adalah FWD. Namun, di samping mode berkendara Multi-Sense (Eco, Sport, Comfort, dan MySense), Renault menambahkan pengaturan Extended Grip opsional (Snow / All-Terrain) yang dapat meningkatkan traksi pada situasi off-road ringan.

Peralatan keselamatan juga telah ditingkatkan, dengan hingga 28 sistem ADAS termasuk Active Driver Assist yang peka konteks, dan Hybrid Predictive Driving opsional.

BACA JUGA:Memilih Oli Mobil Ayla Tidak Boleh Sembarangan. Terlalu Kental Akan Menjadi Berat, Kenali Spesifikasi

Renault Captur 2024 akan tersedia di pasar Eropa mulai April 2024. Seperti pendahulunya, SUV tersebut akan diproduksi di pabrik Renault di Valladolid di Spanyol. Harga akan diberitahukan  dalam beberapa minggu yang akan mendatang.

Saingan model Perancis di segmen B-SUV (subkompak) Eropa yang ramai termasuk Peugeot 2008, Ford Puma, Nissan Juke, VW T-Cross, dan Skoda Kamiq, yang juga baru-baru ini mengalami facelift.

Untuk melawan saudara kandung Citroen C3 Aircross dan Opel Frontera mendatang yang diharapkan mengadopsi tata letak tiga baris, Renault Captur akan segera bergabung dengan Symbioz yang terkait secara mekanis, yang menampilkan bodi lebih panjang dan interior lebih lega.Terakhir, di sektor listrik sepenuhnya, Renault sedang mengerjakan crossover R4 berukuran serupa yang juga diperkirakan akan debut pada tahun 2024 nanti.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber