Sistem Sewa Baterai Polytron Fox-S dengan Garansi Seumur Hidup

Sistem Sewa Baterai Polytron Fox-S dengan Garansi Seumur Hidup

Sistem Sewa Baterai Polytron Fox-S dengan Garansi Seumur Hidup--Foto : Tangkapan layar youtube.com @motorlistrikcomāš”

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Di tengah berkembangnya industri motor listrik di Indonesia, Polytron kembali membuat gebrakan dengan meluncurkan varian terbarunya, yaitu Polytron Fox-S.

Kehadiran motor ini tidak hanya menawarkan desain yang sporty dan kenyamanan berkendara, tetapi juga menghadirkan inovasi dalam hal sistem sewa baterai yang dijamin seumur hidup!

 

Desain yang Pas untuk Pengguna Motor Scooter Matic

Polytron Fox-S hadir dalam berbagai varian warna, seperti hitam, abu-abu, kuning, dan merah. Desainnya sangat pas dengan karakteristik masyarakat Indonesia yang biasa menggunakan motor skutik atau scooter matic.

BACA JUGA:Isra Miraj Lebih Hikmat, Ini Rekomendasi Speaker PASPRO F3 Series dari POLYTRON yang Hadirkan Suara Optimal

Bagian depan atas dilengkapi dengan windshield yang memberikan perlindungan optimal, serta dudukan plat nomor yang terintegrasi dengan bagian wheel shield. Headlamp yang menggunakan lampu LED menambah kesan modern pada desainnya.


Polytron Fox-S hadir dalam berbagai varian warna--Foto : tangkapan layar youtube.com @motorlistrikcom

 

Performa dan Spesifikasi Unggulan

Meskipun merupakan versi light dari Polytron Fox-R, Polytron Fox-S tetap menawarkan performa dan spesifikasi yang mengesankan. Menggunakan motor Power BLDC 3000 Watt dan baterai berkapasitas 1,94 KWH, motor ini mampu menempuh jarak hingga 70 km dengan kecepatan maksimum 80 km/jam.

Meskipun kapasitas baterai lebih kecil dibandingkan dengan Fox-R, Fox-S tetap menawarkan performa yang handal untuk kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA:Perbandingan Motor Listrik Polytron Fox R dan Polytron Fox S: Dimensi, Desain, dan Performa

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com @motorlistrikcomāš”