Memilih Oli Mobil Ayla Tidak Boleh Sembarangan. Terlalu Kental Akan Menjadi Berat, Kenali Spesifikasi

Memilih Oli Mobil Ayla Tidak Boleh Sembarangan. Terlalu Kental Akan Menjadi Berat, Kenali Spesifikasi

Memilih Oli Mobil Ayla Tidak Boleh Sembarangan. Terlalu Kental Akan Menjadi Berat, Kenali Spesifikasi --Foto : instagram/@williamsetia008


Pilihan Oli Mobil Ayla --Foto : instagam/@quantumsportbalikpapan

 

Pilihan Oli Mobil Ayla

Pemilihan Oli untuk Kendaraan Ayla berikut adalah beberapa jenis oli dengan kekentalan 0W-20, 5W-30, atau. Tentang mobil Ayla.

1. Fuchs Titan GT 1 Pro Flex SAE 5W-30

Fuchs Titan GT 1 Pro Flex 5W-30 merupakan pelumas mesin performa tinggi yang dikembangkan dengan teknologi terkini. XTL memberikan dan mempertahankan kinerja optimal selama kondisi suhu start mesin rendah. Ini memberikan kinerja luar biasa untuk waktu yang lama. Teknologi XTL terbukti lebih irit dengan mengurangi konsumsi bahan bakar.

Untuk tipe 0W-20, oli ini memiliki tingkat penguapan yang lebih rendah sehingga mengontrol konsumsi dengan lebih baik. Mereka juga lulus standar ILSAC GF-5. Konsumsi bahan bakar akan lebih irit.

BACA JUGA:Toyota Menghadirkan Varian Baru Rush dengan Penyegaran, Harga Mulai dari Rp284,4 Juta

 

2. Oli TOP 1 HP Sport

TOP 1 HP Sport 0W-20 direkomendasikan untuk mobil Ayla dan mobil LCGC lainnya seperti Daihatsu Sigra, Toyota Calya, Toyota Agya dan Honda Brio Satya.

Kami memiliki Xtra-Clean Additives, bahan tambahan tambahan yang dapat membersihkan mesin Anda. Bahan aditif ini dapat mengikat kotoran agar tidak menempel lagi.

Selain itu, terdapat metode Stop and Go agar oli tetap mengalir meski mobil Anda terjebak kemacetan. Oli yang sangat sintetis ini bersertifikat SN GF-5. Harga minyak ini Rp 90-100.000 per liter dan sekitar Rp 400.000 untuk botol 4 liter.

BACA JUGA:Keunggulan mobil Mini dan Kecil untuk Aktivitas Keseharian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber