Ramadhan Bulan Berbagi, Sumeks Grup Menggelar Kegiatan Berbagi Bersama Panti Asuhan

Ramadhan Bulan Berbagi, Sumeks Grup Menggelar Kegiatan Berbagi Bersama Panti Asuhan

Ramadhan Bulan Berbagi, Sumeks Grup Menggelar Kegiatan Berbagi Bersama Panti Asuhan -foto/hafid zainul-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Memanfaatkan momen di bulan suci Ramadan dengan sebaik mungkin, Sumatera Ekspres (Sumeks) Grup mengunjungi beberapa panti asuhan yang ada di Kota Palembang. 

Sumeks Grup beserta jajaran yang meliputi Komisaris, Direktur, hingga General Manager, turut hadir memberikan bantuan sosial berupa bantuan sembako seperti beras, mie, dan bantuan uang kepada anak-anak panti asuhan.

Pada kesempatan kali ini, sebanyak 3 panti asuhan yang dikunjungi Sumeks Grup. Di antaranya Panti Asuhan Qiyamul Lail, Panti Asuhan Al-Fatih, dan Panti Asuhan At-Taubah.

Komisaris Sumeks Grup, Nurma Helmi mengatakan, kegiatan kunjungan ke panti asuhan merupakan kegiatan rutin tiap tahunnya yang diadakan Sumeks Grup. 

BACA JUGA:MIcrosoft Akan Memecat Karyawan Pada Aplikasi Obrolan Teams, dan Lebih Fokus Pada AI

“Kegiatan hari ini kita memberikan sedekah ke panti-panti asuhan. Ya, ini termasuk program kegiatan rutin tahunan,” kata Komisaris Sumeks Grup, Nurma Helmi. 

Ditambahkan Nurma Helmi, kegiatan santunan kepada anak-anak panti asuhan ini dapat terus berlanjut.

“Mudah-mudahan tahun depan bisa terus dilakukan seperti ini, bisa berbagi rezeki dengan anak-anak panti asuhan, supaya berlanjut,” ucap Nurma Helmi. 


Komisaris Sumeks Grup, Nurma Helmi-foto/hafid zainul-PALTV

Sementara itu, Direktur Operasional Harian Sumeks, Muwarni mengatakan, kegiatan kunjungan dan berbagi bersama anak panti asuhan sudah dilakukan sejak tahun 2002.

“Kegiatan ini telah dilakukan sejak tahun 2002 dari masa almarhum pak Supano. Kami mohon maaf lahir batin, semoga hadiah ini bisa bermanfaat untuk anak-anak dan pengasuh panti asuhan,” ucap Direktur Operasional Harian Sumeks, Muwarni. 


Direktur Operasional Harian Sumeks, Muwarni.-foto/hafid zainul-PALTV

Pada kunjungan pertama, Sumeks Grup mengunjungi Panti Asuhan Qiyamul Lail yang bertempat di kawasan Talang Kelapa Palembang. Sebanyak 17 anak menerima bantuan sosial.

Kemudian, pada kunjungan kedua, Sumeks Grup mendatangi Panti Asuhan Al-Fatih yang terletak di jalan Lunjuk Jaya Palembang. Sekitar 25 anak panti asuhan menerima bantuan sosial.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: