Menelusuri Lorong Waktu: 7 Anime Tak Terlupakan yang Mengukir Sejarah dalam Dunia Animasi!

Menelusuri Lorong Waktu: 7 Anime Tak Terlupakan yang Mengukir Sejarah dalam Dunia Animasi!

Menelusuri Lorong Waktu: 10 Anime Tak Terlupakan yang Mengukir Sejarah dalam Dunia Animasi!--Foto: Instagram@dragonballsuper

3. Naruto (2002-2017)

Sama seperti anime One Piece, anime dengan judul Naruto ini juga menjadi salah satu anime terbaik sepanjang masa selanjutnya. Ya, Naruto adalah salah satu nama karakter anime yang diadaptasi berdasarkan manga yang berhasil terkenal dan dirilis pada 3 Oktober 2002 lalu.

Anime Naruto merupakan salah satu anime yang berhasil mendapatkan banyak sekali penggemarnya. Anime ini mengisahkan tentang seorang ninja berusia muda yang bernama Naruto, yang dibesarkan tanpa memiliki orang tua karena terbunuh ketika menyegel Kyuubi atau Rubah Ekor Sembilan ke dalam tubuh Naruto.


Menelusuri Lorong Waktu: 10 Anime Tak Terlupakan yang Mengukir Sejarah dalam Dunia Animasi!--foto: Instagram@attackontitan

Karakter Naruto dalam anime Naruto ini juga memiliki character development yang sangat baik, sehingga kalian bisa menyaksikan bagaimana perkembangan dari karakter yang ada di dalamnya secara bertahap menjadi lebih kuat dari sebelumnya.

 Rating: 8.7/10 IMDb

 Episode: 721 episode

 Durasi: 24 menit

 Tayang : Prime Video

 Pengisi : Suara Junko Takeuchi,Kazuhiko Inoue, Junko Takeuchi, Chie Nakamura,

Takako Honda, Juurouta Kosugi, dan lainnya

4. POKEMON (1997-2023)

Bagi kalian generasi 90-an, pasti tahu dengan anime POKEMON ini. Ya, kartun ini menampilkan kehidupan seseorang dengan Pokemon yang sudah populer sejak akhir tahun 90an.

Animasi yang berfokus pada kisah Satoshi, seorang pemuda yang berkeliling dunia untuk menjadi master Pokemon ini telah berubah menjadi game, dalam film TV dan Detective Pikachu versi Hollywood di awal tahun 2000an.

Pokemon disutradarai oleh Satoshi Tajiri dan diadaptasi dari video game berjudul sama tahun 2016. Tak heran jika anime Pokemon menjadi salah satu rekomendasi terbaik anime sepanjang masa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: