Hindari Jebakan dan Terapkan Tips penting Ini untuk olahraga ini agar Nyaman di Atas Air.

Hindari Jebakan dan Terapkan Tips penting Ini untuk olahraga ini agar Nyaman di Atas Air.

Hindari Jebakan dan Terapkan Tips Berikut Untuk Menikmati Waktu Yang Lebih Aman dan Menyenangkan di Atas Air --Foto : Instagram/@perahudriverwakeboard

Penyelamatan Sisi Buta

Sisi perahu pengemudi, sisi kanan, adalah sisi perahu yang paling aman untuk menjemput atau mengembalikan pengendara yang terjatuh, karena Anda dapat melihatnya sepanjang waktu. Mengambil di sisi kiri berisiko menabrak pengendara karena Anda akan kehilangan pandangan terhadapnya.

BACA JUGA:Perbandingan Ninja 250 4 Silinder dan Ninja 250 2 Silinder: Pilihan Mana yang Lebih Baik?


Wakeboarder mengenakan rompi pelampung --Foto : Instagram/@tkdandy_yiu

 

Wakeboarder mengenakan rompi pelampung

Jaket pelampung O'Brien Flex V-Back ini membanggakan persetujuan Penjaga Pantai AS dan Transportasi Kanada yang selaras. Atas perkenan O'Brien

 

Mengenakan Rompi Pelampung yang Tidak Disetujui

Sebagai pengemudi, Anda bertanggung jawab atas keselamatan semua orang di kapal Anda. Rompi pelampung yang disetujui Penjaga Pantai Amerika Serikat memenuhi standar keselamatan tertinggi. Lihatlah rompi dari merek seperti O'Brien, Ronix, Hyperlite, Jet Pilot, O'Neill, dan Liquid Force untuk menjaga Anda dan keluarga tetap aman di atas air.

BACA JUGA:Palembang Miliki 2.700 Unit Rumah Tidak Layak Huni, Bedah rumah Digencarkan!

 

Gagal menjadi Pelatih

Pengemudi yang baik menawarkan instruksi. Ingatkan pengendara baru untuk tidak menarik perahu saat mencoba menaiki wakeboard. Dorong mereka untuk menjaga lengan tetap lurus, menggeser pantat ke arah pergelangan kaki, dan biarkan perahu yang menarik.

Ingatkan mereka bahwa mereka tidak akan pernah menarik perahunya! Itu lebih kuat dari manusia mana pun! Perahu akan selalu menang! Suruh mereka duduk santai di dalam air, bersantai, bertahan, dan menikmati perjalanan!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber