Hindari Jebakan dan Terapkan Tips penting Ini untuk olahraga ini agar Nyaman di Atas Air.

Hindari Jebakan dan Terapkan Tips penting Ini untuk olahraga ini agar Nyaman di Atas Air.

Hindari Jebakan dan Terapkan Tips Berikut Untuk Menikmati Waktu Yang Lebih Aman dan Menyenangkan di Atas Air --Foto : Instagram/@perahudriverwakeboard

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bukan rahasia lagi bahwa belajar membutuhkan waktu, dan tidak ada orang yang sempurna! Namun yang membuat hidup istimewa adalah kemampuan untuk berbagi pengalaman untuk membantu orang lain menghindari kesalahan yang sama. Kesalahan adalah bagian dari pembelajaran dan cara kita berkembang

Kiat-kiat berikut ini didasarkan pada kesalahan yang saya buat sebagai pengemudi kayak dan pekerjaan saya sebagai instruktur olahraga air.

Hal ini akan mempercepat proses pembelajaran bagi mengemudi baru dan memastikan praktik yang aman saat mengemudikan track boat.

Sebagai bonus tambahan, ini menghemat waktu dan uang serta meningkatkan keselamatan kendaraan. Ingatlah tip dan trik ini saat Anda menikmati hari ini!.

BACA JUGA:Moge Listrik Terbesar Di Dunia Klaim Mampu Menempuh Jarak 720 Km

 

Keselamatan pertama

Anda mengendalikan sebuah perahu yang berbobot 5.000+ pon yang memiliki konsekuensi tragis jika dikendarai secara sembarangan. Patuhi semua peraturan berperahu dan pertimbangkan untuk membicarakan kursus keselamatan berperahu.

Jangan pernah minum dan mengemudi! Gunakan pengintai dan kaca spion untuk mengawasi pengendara Anda setiap saat.

BACA JUGA: Perlindungan Kerja! Perusahaan Tak Daftar BPJS, Sanksi Pidana & Denda Mengintai

 

Menolong pengendara yang jatuh

Pandangan pengendara yang terjatuh: Selalu angkat pengendara yang jatuh dari sisi pengemudi perahu. Aloha yang kaya

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber