Mudik ke Bandung, Satu Keluarga Keracunan Satu Tewas di Minibus di Jalur Palembang-Prabumulih

Mudik ke Bandung, Satu Keluarga Keracunan Satu Tewas   di Minibus di Jalur Palembang-Prabumulih

Mudik ke Bandung, Satu Keluarga Keracunan Satu Tewas di Minibus di Jalur Palembang-Prabumulih-Foto/Ahmad Romawi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sebuah insiden keracunan terjadi pada Ahad, 24 Maret 2024, sekitar pukul 13:00 WIB di jalan tol Prabumulih menuju Palembang. Sebanyak sepuluh orang dari satu keluarga mengalami keracunan di dalam mobil minibus dengan nomor polisi BG 1643 MJ.

Informasi dari petugas kepolisian PJR tol Prabumulih-Palembang menyatakan bahwa kejadian dimulai ketika sebuah minibus ditemukan berhenti di pinggir bahu jalan di kilometer 33 Prabumulih-Palembang.

Saat dilakukan pemeriksaan oleh petugas patroli tol, tidak ada yang merespons dari dalam mobil, dan pintu tidak dibuka. Petugas patroli tol kemudian menghubungi kepolisian PJR yang bertugas di tol Prabumulih-Palembang. 

Saat petugas kepolisian mencoba mengetuk pintu, penumpang juga tidak merespons. Akhirnya, dengan persetujuan bersama, pihak kepolisian dan petugas patroli tol memutuskan untuk memecahkan kaca mobil minibus. Ketika mobil dibuka, semua penumpang dalam kondisi keracunan, dan satu orang tidak sadarkan diri.

BACA JUGA:Aksi Pencurian Terekam CCTV dan Viral di Medsos, Pelaku Menyerahkan Diri ke Polsek Martapura

Seluruh penumpang dievakuasi dan dibawa ke Rumah Sakit Ar Royan Indralaya untuk mendapatkan pertolongan pertama. Mereka diberikan oksigen pernapasan di Unit IGD Rumah Sakit Ar Royan Indralaya. 


Rumah Sakit Ar Royan-Foto/Ahmad Romawi-PALTV

Sayangnya, satu orang meninggal dunia dalam kejadian ini, yang bernama Adek Dewiti binti Anami, berusia 65 tahun, beralamat di Kampung Sawah, Desa Tumbak Ulas, Kecamatan Pagar Alam, Kota Pagar Alam.


Wanasuki, petugas keamanan IGD Rumah Sakit Ar Royan-Foto/Ahmad Romawi-PALTV

Wanasuki, petugas keamanan IGD Rumah Sakit Ar Royan, mengkonfirmasi bahwa ada sepuluh orang yang terlibat dalam kejadian ini, dan satu orang telah meninggal dunia.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: