Istri Debt Collector Korban Penusukan Diduga oleh Oknum Polisi Buat Laporan di Polda Sumsel

Istri Debt Collector Korban Penusukan Diduga oleh Oknum Polisi Buat Laporan di Polda Sumsel

Istri Korban Deddy Zuheransyah, debt collector korban penembakan dan penusukan, membuat Laporan Polisi di SPKT Polda Sumsel, Sabtu (23/3/2024).-Luthfi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID – Penembakan dan penusukan terhadap dua orang Debt Collector yang diduga dilakukan oleh oknum anggota Polisi, yang terjadi di Jalan POM IX tepatnya di parkiran PSX Mall Kelurahan Lorok Pakjo Kecamatan Ilir Barat I Kota Palembang pada Sabtu siang, 23 Maret 2024 sekira pukul 11:30 WIB.

Atas kejadian ini, istri korban Deddy Zuheransyah yang bernama Dira Oktasari mendatangi Sentra Pelayana Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Sumsel, untuk melaporkan peristiwa yang dialami suaminya tersebut.

Di hadapan Petugas SPKT Polda Sumsel, Dira Oktasari mengatakan dirinya mendapatkan informasi melalui telepon bahwa suaminya sedang dirawat di Rumah Sakit Siloam Palembang.

Dira Oktasari kemudian bergegas mendatangi Rumah Sakit Siloam Palembang untuk melihat keadaan sang suami.

BACA JUGA:2 Debt Collector Jadi Korban Penembakan dan Penusukan di Parkiran PSX Mall, Diduga Pelaku Oknum Polisi

“Ya Pak, saya dapat telepon dari teman suami katanya suami saya ditujah oleh orang,” ungkap Dira Oktasari.

Masih dikatakan Dira, suaminya terkena luka tusukan di leher bagian belakang, tangan kanan, tangan kiri, dan punggung bagian belakang.

“Suami saya ini awalnya bersama temannya mau menarik mobil yang nunggak di parkiran PSX Mall milik terlapor. Namun pelaku tidak senang dan mengambil senjata tajam. Pas suami saya jatuh pelaku malah menusukkan senjata tajam ke suami saya,” ucap Dira.

Dengan telah dibuatnya Laporan Polisi ini, Dira Oktasari berharap supaya pelaku yang menusuk suaminya bisa secepatnya ditangkap guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

BACA JUGA:Polres Muara Enim Gelar Giat Tahsin/Qiroatil Qur'an Bersama di Masjid Al-Hikmah

Diketahui sebelumnya, korban bersama dengan Tim Debt Collector sedang berada di parkiran PSX Mall Palembang.

Didapati ada satu unit mobil Toyota Avanza yang menggunakan nomor pelat palsu. Kemudian korban bersama dengan tim berbicara mengenai masalah mobil yang digunakan oleh pelaku.

Namun, pelaku tidak senang dan hendak melarikan diri. Pelaku pun menabrakkan mobilnya ke mobil pengunjung lain, lalu keluar dari dalam mobil langsung mengeluarkan senjata api dari pinggang pelaku.

Setelah itu, pelaku lalu menembakkan senjata api ke arah Korban Robert Johan Saputra, namun tidak mengenai korban. Kemudian pelaku langsung memukul korban Robert hingga mengenai kepala bagian kiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv