LInkedIn Kenalkan Permainan, Pencari Kerja Bisa Bermain Sembari Cari Info

LInkedIn Kenalkan Permainan, Pencari Kerja Bisa Bermain Sembari Cari Info

LInkedIn Kenalkan Permainan, Pencari Kerja Bisa Bermain Sembari Cari Info--free pik.com

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Apriyadi Mahmud Terus Dukung Program yang Membuat Masyarakat Musi Banyuasin Semakin Sejahtera

Seorang peneliti juga membicarakan inisiatif permainan LinkedIn di X. "LinkedIn sedang mengerjakan permainan dalam aplikasi!

Akan ada beberapa permainan yang berbeda dan perusahaan akan dinilai dalam permainan berdasarkan skor karyawan mereka! Lumayan keren dan menyenangkan, menurut pendapat saya," tulisannya di Twitter.

 LinkedIn, yang menjadi milik Microsoft, bukanlah satu-satunya platform media sosial yang mengintegrasikan permainan ke dalam pengalamannya.

Top of Form

BACA JUGA:Belum Ada Kepastian Pembayaran THR ASN di Lingkungan Pemprov Sumsel

Banyak situs web lain seperti Facebook milik Meta sudah memiliki permainan dalam aplikasi untuk menghibur pengguna mereka.

Microsoft, di sisi lain, memiliki pijakan yang kuat dalam dunia permainan dan merupakan induk perusahaan Xbox.

 Wajar untuk bertanya-tanya apakah Microsoft akan terlibat dalam beberapa cara dalam usaha permainan LinkedIn.

 Juru bicara perusahaan tersebut belum memberikan komentar tentang hal tersebut namun akan menarik untuk melihat bagaimana perkembangan selanjutnya.Pada Oktober tahun lalu, LinkedIn mengumumkan pengurangan lebih dari 600 karyawan.

BACA JUGA:Terdakwa Kasus Dugaan Investasi Bodong Rp4,1 Miliar Tertawa Usai Dengar Tuntutan Pidana Maksimal

 Mengumumkan pemecatan tersebut, perusahaan tersebut telah mengatakan dalam sebuah pos blog bahwa perubahan bakat adalah "sulit.

Tetapi perlu" untuk mengelola bisnis mereka. Perusahaan mengumumkan bahwa mereka telah melepas 668 karyawan di seluruh tim teknik, produk, bakat, dan keuangan. 

Penyesuaian dalam bakat merupakan hal yang sulit, tetapi diperlukan dan merupakan bagian rutin dari manajemen bisnis kami.

Perubahan yang kami bagikan dengan tim kami hari ini akan mengakibatkan pengurangan sekitar 668 peran di tim teknik, produk, bakat, dan keuangan kami," tulisan di blog tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com