LInkedIn Kenalkan Permainan, Pencari Kerja Bisa Bermain Sembari Cari Info

LInkedIn Kenalkan Permainan, Pencari Kerja Bisa Bermain Sembari Cari Info

LInkedIn Kenalkan Permainan, Pencari Kerja Bisa Bermain Sembari Cari Info--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- LinkedIn siap memperkenalkan permainan, para pencari kerja kini dapat bermain sambil mencari peran baru

LinkedIn berencana membuat pencarian kerja lebih menyenangkan dengan permainan. Perusahaan tersebut kabarnya sedang mengembangkan permainan teka-teki untuk pengguna.

LinkedIn adalah salah satu platform pencarian kerja paling populer yang digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Platform ini telah memudahkan pencarian kerja dan dikenal karena menghubungkan perekrut dengan kandidat dengan lancar.

BACA JUGA:Hilirisasi Industri Mineral Indonesia, Jokowi Mendorong Integrasi Ekosistem Mobil Listrik

Sekarang, kita semua tahu bahwa mencari pekerjaan bisa melelahkan dan melibatkan berjam-jam menggulir layar, memasukkan detail, mencapai orang lain, dll.

Namun, LinkedIn ingin menambahkan unsur kesenangan ke seluruh proses tersebut. Sesuai dengan laporan terbaru, platform ini sedang mempertimbangkan ide untuk menggabungkan permainan dengan pencarian kerja. 

Ya, Anda membaca itu dengan benar. Segera, Anda mungkin dapat bermain game saat mencari pekerjaan di LinkedIn. Menurut laporan di TechCrunch, LinkedIn berencana untuk beralih ke dunia permainan.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa perusahaan tersebut sedang mengembangkan permainan teka-teki bernama Queens, Inference, dan Crossclimb.

BACA JUGA:Berbagai Amalan di Bulan Ramadan yang Jangan Sampai Terlewatkan, Salah Satunya Hanya Dijumpai di Bulan Ramadan

Ini  sejalan dengan permainan teka-teki yang sangat populer Wordle yang diakuisisi oleh The New York Times pada tahun 2022 dan menjadi hit besar.

 Para peneliti juga menemukan bukti dari upaya LinkedIn dalam bidang permainan, termasuk fitur-fitur di mana skor pemain terhubung dengan tempat kerja mereka.

Seorang juru bicara LinkedIn, saat berbicara dengan TechCrunch, mengonfirmasi inisiatif permainan tetapi tidak menyebutkan tanggal peluncuran. 

Juru bicara tersebut mengatakan bahwa permainan teka-teki ini bertujuan untuk menambah kesenangan ke platform, memperkuat hubungan, dan merangsang percakapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com