Usai Idulfitri, Jakabaring Sport City Akan Gelar 3 Agenda Olahraga Tahun 2024

Usai Idulfitri, Jakabaring Sport City Akan Gelar 3 Agenda Olahraga Tahun 2024

Usai Idulfitri, Jakabaring Sport City akan gelar 3 agenda olahraga tahun 2024, Kamis (21/3/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Di tahun 2024 ini Jakabaring Sport City akan menjalani tiga agenda olahraga yang akan mulai digelar seusai Idulfitri, Kamis (21/3/2024).

Direktur Operasional PT JSC Gerry Radityo ketika dijumpai pada hari Kamis, 21 Maret 2024 mengatakan, tiga agenda olahraga tersebut adalah Pelatda Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024 yang akan digelar seusai lebaran Idulfitri.

Selain itu,  Jakabaring Sport City juga akan menjadi tempat Training Camp (TC) Pelatda Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas).

“Setelah lebaran nanti akan ada Pelatda PON 2024. Kemudian Training Camp Pelatda Popnas juga akan digelar di sini (JSC),” ujar Gerry Radityo kepada jurnalis PALTV.

BACA JUGA:Pengamat Politik Nilai Herman Deru dan Heri Amalindo Ada Potensi Bersatu

BACA JUGA:Kejari Palembang Bebaskan 2 Tersangka Kasus Pencurian dan Penganiayaan Lewat Resorative Justice


Gerry Radityo, Direktur Operasional PT JSC, Kamis (21/3/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

Geryy menambahkan bahwa tak hanya itu, Jakabaring Sport City juga akan menjadi tempat digelarnya Pekan Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (PORKORPRI) antar Kabupaten dna Kota yang ada Sumatera Selatan pada bulan November tahun 2024 ini.

“PORKORPRI antar Kabupaten dan Kota yang ada di seluruh wilayah Sumatera Selatan juga akan digelar di sini pada bulan November nanti,” kata Gerry Radityo menerangkan.

Gerry berharap ke depan akan lebih banyak agenda-agenda olahraga yang akan digelar di Jakabaring Sport City ini.

Diketahui, Sumatera Utara dan Aceh menjadi tuan rumah PON XXI Tahun 2024 yang akan digelar pada tanggal 8-20 September 2024.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv