Ratusan Pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel Olahraga Bersama Jalan Santai di Jakabaring Sport City

Ratusan Pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel Olahraga Bersama Jalan Santai di Jakabaring Sport City

Ratusan pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel olahraga bersama jalan santai di Jakabaring Sport City, Jumat (12/7/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan berupaya menjaga kesehatan tubuh seluruh pegawainya. Untuk itu, kegiatan olahraga dan jalan santai pun digelar pada Jumat pagi, 12 Juli 2024.

Kegiatan olahraga dan jalan santai dipimpin Kepala Divisi Pemasyarakatan Mulyadi, diikuti pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel, Kantor Imigrasi, Lembaga Pemasyarakatan, Lembaga Pendidikan Khusus Anak (LPKA), Rupbasan, dan pegawai Bpas yang berada di wilayah Palembang.

"Sekitar 237 pegawai pagi ini mengikuti olahraga bersama. Tak hanya pegawai Kantor Wilayah, tapi kami juga melibatkan pegawai Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkup Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel," ucap Kadiv Pemasyarkatan Mulyadi.

Kegiatan olahraga bersama pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel ini dilaksanakan dengan jalan santai di komplek Jakabaring Sport City Palembang.

BACA JUGA:Inspektur Wilayah V Beri Arahan Penting Bagi Pegawai UPT Kemenkumham Sumsel

BACA JUGA:9 Satuan Kerja Dapat Penghargaan Oleh Kemenkumham Sumsel


Usai jalan santai, pimpinan dan pegawai di lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumsel senam bersama, Jumat (12/7/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

Sementara itu, Kepala Kanwil Kemenkumham Sumsel Dr Ilham Djaya menyampaikan bahwa olahraga bersama yang diselenggarakan ini merupakan kegiatan rutin yang digelar secara berkala untuk menjaga kesehatan tubuh seluruh pegawai.

Selain manfaat kesehatan, lanjut Ilham Djaya, kegiatan olahraga bersama juga diharapkan bisa menjadi langkah peningkatan rasa kebersamaan dan kekompakan pegawai.


Olahraga bersama yang diselenggarakan Kanwil Kemenkumham Sumsel ini merupakan kegiatan rutin yang digelar secara berkala, Jumat (12/7/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

Kegiatan olahraga bersama ini diikuti Kepala Divisi Administrasi Rahmi Widhiyanti, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Ika Ahyani Kurniawati, Kepala Divisi Pemasyarakatan Mulyadi, Kabag Umum Bulan Mahardika Subekti, dan Kepala UPT lingkup Kemenkumham Sumsel se-kota Palembang.

Untuk memeriahkan kegiatan, usai senam diadakan kuis untuk mempererat hubungan tali silatuhrahmi, pertemanan, dan kekerabatan antara pegawai di lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: