Pemusnahan Epik, Boy Kills World Mengguncang Dengan Antusiasme yang Meledak

 Pemusnahan Epik, Boy Kills World Mengguncang Dengan Antusiasme yang Meledak

Pemusnahan Epik, Boy Kills World Mengguncang Dengan Antusiasme yang Meledak--SUMBER FOTO : INSTAGRAM@ BOYS KILLS WORLD MOVIE

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Sebuah gelombang kegembiraan dan antisipasi melanda jagat perfilman dengan pengumuman terbaru dari Lionsgate, yang merilis poster-potster baru untuk film terbaru mereka, "Boy Kills World."

Dalam poster-poster tersebut, kita disuguhi gambaran karakter-karakter yang memukau, yang diyakini akan menjadi pusat perhatian dalam film ini. Salah satu sorotan utamanya adalah penampilan luar biasa dari Yayan Ruhian yang menggoda imajinasi para penggemar aksi.

Diperkirakan bahwa film ini akan menjadi tontonan yang sangat dinanti-nantikan, mengingat daftar pemeran yang luar biasa.

Di antara mereka, Bill Skarsgård akan memerankan tokoh utama, Boy, sementara Michelle Dockery akan mengambil peran Melanie van der Koy.

BACA JUGA:BYD Mendirikan Pabrik Mobil Listrik Bulan April, Produksi Mampu Capai 150.000 Unit

Selain itu, Jessica Rothe akan memerankan karakter June 27, sementara Andrew Koji akan menjadi Basho. Melihat poster-poster yang dirilis, terlihat jelas bahwa para aktor ini telah siap tempur, bersenjatakan kegagahan dan karisma mereka masing-masing.

Namun, yang membuat penggemar semakin tidak sabar adalah kehadiran poster terbaru yang menampilkan para pemeran tambahan, termasuk Yayan Ruhian yang dikenal dengan aksinya yang memukau. Para penggemar film aksi akan dijamin disuguhi pertunjukan yang mengesankan dari bintang-bintang ini.

Dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 26 April 2024 di Amerika Serikat, "Boy Kills World" menjanjikan cerita yang mendebarkan.


Pemusnahan Epik, Boy Kills World Mengguncang Dengan Antusiasme yang Meledak--SUMBER FOTO: INSTAGRAM@BOYS KILLS WORLD MOVIE

Kisahnya berkisah tentang perjalanan seorang pria bernama Boy, yang, meskipun tunarungu, bersumpah untuk membalas dendam atas pembunuhan brutal keluarganya oleh Hilda van der Koy, seorang pemimpin dinasti korup yang diperankan oleh Famke Janssen.

Daftar pemeran yang luar biasa tidak berhenti di situ. Film ini juga menampilkan Brett Gelman, Isaiah Mustafa, Sharlto Copley, Yayan Ruhian, dan Quinn Copeland dalam peran-peran utama yang menjanjikan.

Keberhasilan proyek ini menjadi kebanggaan bagi Moritz Mohr, yang membuat debutnya sebagai sutradara dan produser eksekutif.

Naskah film ini ditulis oleh Arend Remmer dan Tyler Burton Smith, yang diharapkan akan membawa pemirsa ke dalam perjalanan emosional seorang pria yang berusaha mengubah dunia yang penuh penderitaan.

Tidak diragukan lagi, film ini akan menyajikan adegan-adegan berdarah dan aksi yang mendebarkan. Para aktor telah berlatih keras selama berbulan-bulan untuk mempersiapkan adegan-adegan tersebut, yang diyakini akan membuat penonton berdebar-debar dalam setiap adegannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber