Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dr Ilham Djaya Terima Audiensi Kepala Bank BTN Palembang

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dr Ilham Djaya Terima Audiensi Kepala Bank BTN Palembang

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dr Ilham Djaya Terima Audiensi Kepala Bank BTN Palembang Untung Surapati dan Jajaran, Rabu (20/3/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sumsel (Kakanwil Kemenkumham Sumsel) Dr Ilham Djaya menerima audiensi Kepala Perwakilan Bank BTN Palembang Untung Surapati beserta jajaran pada hari Rabu, 20 Maret 2024.

Audiensi ini dilakukan untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus perkenalan Bank BTN Palembang kepada Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan.

“Maksud audiensi tersebut untuk menyampaikan mengenai berbagai layanan Bank BTN, di antaranya adalah pelayanan dalam memiliki rumah, dan pelayanan lainnya bagi Pegawai Kanwil Kemenkumham Sumsel,” kata Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya.

Kakanwil Kemenkumham Sumsel IlhamDjaya menyambut baik kedatangan Kepala BTN Palembang Untung Surapati beserta jajaran.

BACA JUGA:Oknum Pegawai BPN Yogyakarta Tersangka Baru Kasus Penjualan Asmara Mahasiswa Aset Yayasan Batanghari Sembilan

BACA JUGA:Pedagang Pasar 16 Ilir Akan Tetap Bertahan Meski Nanti Belum Ada Titik Terang Harga HGB


Kakanwil Kemenkumham Sumsel IlhamDjaya menyambut baik kedatangan Kepala BTN Palembang Untung Surapati beserta jajaran, Rabu (20/3/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

Ilham Djaya berharap melalui silaturahmi ini dapat menjadi wadah komunikasi, koordinasi dan bersinergi dalam melaksanakan tugas dan fungsi yang lebih baik lagi.

Kakanwil Kemkumham Sumsel Ilham Djaya mengapresiasi upaya Bank BTN yang senantiasa meningkatkan pelayanan perbankan untuk seluruh Pegawai Kemenkumham.

Kepala BTN Palembang Untung Surapati menyampaikan bahwa pihaknya akan berkomitmen mendukung program Kemenkumham dalam memberikan layanan kepada masyarakat.

Pada acara audiensi tersebut, turut hadir Kepala Divisi Administrasi Rahmi Widhiyanti, Kepala Divisi Keimigrasian Filianto Akbar, Kepala Bagian Umum Tri Purnomo,  dan Kepala Subbagian Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara Benni Risky.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: