Acara Tahunan Goggle I/O Akan Publish Teknologi Terbaru di Platform Goggle

Acara Tahunan Goggle I/O Akan Publish Teknologi Terbaru di Platform Goggle

Acara Tahunan Goggle I/O Akan Publish Teknologi Terbaru di Platform Goggle--free pik.com

BACA JUGA:Lama Terbengkalai, Pasar Induk Batukuning OKU Segera Difungsikan

Tahun ini, keynote diharapkan akan berkisar pada AI. Google telah sangat berinvestasi dalam ruang AI sejak tahun lalu dan juga telah mengalami beberapa perubahan besar.

Misalnya, Google Search sekarang menampilkan ringkasan yang dihasilkan oleh AI di bagian atas hasil pencarian (sesuatu yang diumumkan selama Google I/O 2023).

Raksasa teknologi ini juga baru-baru ini membagikan pembaruan tentang Google Search, mengatakan bahwa akan segera mulai menyaring konten yang dihasilkan AI dan meningkatkan konten asli.

Selain itu, chatbot AI Google, Bard, sekarang menjadi Gemini dan juga mampu menghasilkan gambar. Gemini baru-baru ini berada di bawah sorotan ketika dituduh "rasis" oleh beberapa pengguna.

BACA JUGA:KPAD Sumsel Pandang Penting Perhatian Orang Tua agar Anak Tidak Terjerumus Aksi Tawuran

Google mengakui masalah tersebut dan menghentikan sementara kemampuan Gemini untuk menghasilkan gambar manusia.

Selain dari AI, Google I/O mungkin juga memberikan kita gambaran tentang Google Pixel 8a yang sangat dinantikan. Ponsel pintar tersebut dikonfirmasi oleh seorang insinyur Google secara tidak sengaja beberapa hari yang lalu.

Selain itu, kita mungkin akan mendengar tentang Android 15, karena sudah dalam pengembangan untuk waktu yang cukup lama.

Semua informasi ini harus diambil dengan sedikit keraguan karena Google belum mengungkapkan rincian apa pun tentang apa yang akan diumumkan selama acara tersebut.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com