Acara Tahunan Goggle I/O Akan Publish Teknologi Terbaru di Platform Goggle

Acara Tahunan Goggle I/O Akan Publish Teknologi Terbaru di Platform Goggle

Acara Tahunan Goggle I/O Akan Publish Teknologi Terbaru di Platform Goggle--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Google baru saja mengumumkan tanggal salah satu acara tahunan terbesarnya, Google I/O. Tahun ini, acara tersebut akan berlangsung pada tanggal 14 Mei dan diperkirakan akan menyelenggarakan beberapa pengumuman penting.

Meskipun Google secara resmi merahasiakan semua rincian, kecerdasan buatan (AI) diperkirakan akan menjadi fokus utama selama acara tersebut.

Selain itu, kita juga mungkin melihat peluncuran Google Pixel 8a. Google I/O adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh Google.

Di mana pengembang, ahli teknologi, dan penggemar berkumpul untuk menjelajahi kemajuan dan inovasi terbaru dalam ekosistem Google.

BACA JUGA:Melintas di Jam Sibuk di Jalanan Kota Palembang, Truk Tangki Tronton Makan Korban Jiwa Seorang IRT

Di acara ini, para peserta mendapatkan sekilas eksklusif tentang teknologi yang akan datang, pembaruan perangkat lunak, dan terobosan di berbagai platform Google, termasuk Android, Chrome, Google Cloud, dan lainnya.

Dari presentasi keynote yang menarik hingga lokakarya langsung dan sesi interaktif, Google I/O berfungsi sebagai platform untuk berbagi pengetahuan, jaringan, dan kolaborasi dalam komunitas teknologi.

Tanggal acara Google I/O diumumkan

Seperti setiap tahun, Google memiliki cara kreatif untuk mengumumkan tanggal tersebut.

BACA JUGA:Menakut-nakuti Korbannya, 3 Oknum Wartawan Diamankan Satreskrim Polres Prabumulih

Perusahaan mendorong pengguna untuk berpartisipasi dalam teka-teki untuk mengungkapkan tanggal Google I/O.

Namun, bagi mereka yang tidak tertarik untuk melewati 15 teka-teki yang disiapkan oleh Google, ada juga opsi "Lebih baik saya hanya mengamati."

Mengklik opsi tersebut akan langsung membawa Anda ke halaman di mana Google mengumumkan tanggal untuk Google I/O 2024. Acara tersebut akan berlangsung pada pukul 10:30 malam WIB.

Google I/O 2024: Apa yang Diharapkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com