Melintas di Jam Sibuk di Jalanan Kota Palembang, Truk Tangki Tronton Makan Korban Jiwa Seorang IRT

Melintas di Jam Sibuk di Jalanan Kota Palembang, Truk Tangki Tronton Makan Korban Jiwa Seorang IRT

Seorang pengendara sepeda motor tewas terlindas truk tangki tronton di Jalan Residen H Najamuddin, tepatnya di depan Toko Pelangi Store Palembang, Senin (18/3/2024).--Satlantas Polrestabes Palembang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Sebuah truk tangki tronton warna hijau memakan korban jiwa di saat jam larangan melintasi jalan dalam Kota Palembang pada hari Senin, 18 Maret 2024 sekitar pukul 16:30 WIB. Seorang pengendara sepeda motor tewas di tempat.

Sungguh malang sekali Ibu Rumah Tangga (IRT) satu ini. Pasalnya, Iwa Krorida (39) warga Perumahan Graha Elok Persada Jalan Talang Keramat Kabupaten Banyuasin, tewas usai terlindas truk tangki tronton saat mengendarai sepeda motor Honda Blade BG 5341 IC bersama putranya.

Sedangkan anaknya laki-lakinya bernama Malik Riswa Habiballah (11) selamat dan mengalami luka robek di kepala serta memar di dada.

Kini Malik Riswa Habiballah tengah mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Muhammad Hoesin (RSMH) Palembang.

BACA JUGA:Menakut-nakuti Korbannya, 3 Oknum Wartawan Diamankan Satreskrim Polres Prabumulih


Anggota Satlantas Polrestabes Palembang saat melakukan olah TKP, Senin (18/3/2024).--Satlantas Polrestabes Palembang

Diketahui, truk tangki tronton B 9280 PFU tersebut dikemudikan Haris Hardiansyah (34), warga Jalan Kemiri Kelurahan Sukodadi Kecamatan Sukarami Kota Palembang.

Kasatlantas Polrestabes Palembang AKBP Yenni Diarty melalui Kanit Gakkum Iptu Arham Sikakum mengatakan, kejadiannya di Jalan Residen H Najamuddin tepatnya di depan Toko Pelangi Store Palembang.

"Korban bersama anaknya mengendarai sepeda motor berjalan dari arah simpang BLK menuju simpang lampu merah Kebun Sayur Palembang. Saat di TKP, korban yang hendak mendahului kendaraan di depannya terjatuh sendiri hingga terlindas ban belakang kanan truk tangki tronton dari arah berlawanan," kata Iptu Arham Sikakum saat dikonfirmasi.

Korban meninggal dunia di TKP usai mengalami pecah kepala dan sepeda motor miliknya pun mengalami kerusakan.

BACA JUGA:Bedeng Ijo Tempat Istri Grebek Suami Bersama WIL, Diduga Lokalisasi yang Meresahkan Warga Tulung Selapan Ulu


Anak korban alami luka robek di kepala serta memar di dada dan dirawat di RSMH Palembang, Senin (18/3/2024).--Satlantas Polrestabes Palembang

"Korban yang meninggal dunia sudah dibawa keluarganya ke rumah duka untuk dimakamkan. Anaknya masih dirawat di Rumah Sakit," terang Iptu Arham Sikakum.

Untuk kendaraannya kini telah diamankan pihak kepolisian. Namun usai kejadian tragis tersebut, sang sopir malah melarikan diri pada saat Kepolisian lengah mengatur lalul intas yang tengah padat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv