Bedeng Ijo Tempat Istri Grebek Suami Bersama WIL, Diduga Lokalisasi yang Meresahkan Warga Tulung Selapan Ulu

Bedeng Ijo Tempat Istri Grebek Suami Bersama WIL, Diduga Lokalisasi yang Meresahkan Warga Tulung Selapan Ulu

Bedeng Ijo tempat istri sah grebek suaminya bersama WIL, diduga lokalisasi yang meresahkan masyarakat Tulung Selapan dan sekitarnya, Senin (18/3/2024).--Tangkapan layar instagram.com/@plglipp.id

OKI, PALTV.CO.ID - Bedeng Ijo di Tulung Selapan Ulu yang menjadi lokasi tempat digrebeknya suami oleh istri sah saat berada bersama wanita lain, masih viral hingga saat ini.

Tempat tersebut diduga merupakan lokalisasi yang beroperasi dan sejak lama meresahkan warga Tulung Selapan Ulu Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Kejadian tersebut masih menjadi trending topic di sejumlah media sosial. Pasalnya, sempat beredar video wanita berbaju daster hijau yang diduga pemilik Bedeng Ijo, menghalangi aksi istri sah menggrebek suaminya yang tengah berduaan dengan seorang wanita.

Menurut seorang Seleb TikTok @bylanatasya2 asal Tulung Selapan, dalam postingannya membeberkan sejumlah informasi bahwa warga sekitar sudah lama resah karena keberadaan Bedeng Ijo, yang diduga sebagai tempat lokalisasi prostitusi.

BACA JUGA:Bapenda Banyuasin Targetkan Pajak Sarang Burung Walet Rp180 Juta di Tahun 2024


Tangkapan layar Seleb TikTok Tulung Selapan @bylanatasya2 saat membeberkan informasi terkait keberadaan Bedeng Ijo.--Tangkapan layar tiktok.com/@bylanatasa2

"Kite becerite di sini ye kance sambil minum vitamin sebelum imsak. Jadi ceritenye yang lagi viral sekarang ini sampai ke Palembang itu Bedeng Ijo digrebek! Bedeng itu tuh ielah kos-kosan penghuninye tuh wang (orang) datangan bukan orang Selapan sini. Mereka itu datang ke sini itu khusus untuk melontong! Bekong dak kamu? (Paham gak kamu?) Yao, minum vitamin dulu ye" ujar Seleb TikTok yang biasa disapa "Bik Yao" itu di akun miliknya pada Minggu, 17 Maret 2024 dini hari.

Bik Yao @bylanatasya2 menuturkan bahwa pemilik atau pengelola Bedeng Ijo tersebut merupakan pendatang dari luar Tulung Selapan, yang diduga sengaja membuka tempat itu sebagai lokalisasi.

Bahkan menurut Bik Yao, ada sejumlah remaja wanita yang disiapkan oleh germo alias pengelola Bedeng Ijo tersebut.

Sementara itu, Kepala Bidang Penindakkan dan Penegakkan Perda Satpol PP Kabupaten OKI Mantiton saat diwawancarai menuturkan, pihaknya justru tidak pernah mengetahui bahwa lokasi tersebut diduga merupakan tempat lokalisasi seperti yang dikatakan oleh warga setempat.

BACA JUGA:Butuh Keterbukaan Masyarakat Untuk Tangani Kasus Kekerasan Perempuan dan Anak di Muara Enim


Kabid Perda Satpol PP OKI Mantiton menyampaikan pihaknya akan segera bersurat ke pemilik Bedeng Ijo, Senin (18/3/2024).-Novan Wijaya-PALTV

"Selama ini masyarakat tidak pernah melaporkannya kepada kami ataupun pemerintah setempat, jadi kita belum mengetahui pasti. Tapi kita sudah berkoordinasi ke Kecamatan Tulung Selapan dan akan segera bersurat ke pemilik Bedeng Ijo tersebut. Jika memang terbukti maka akan kita ambil tindakan sesuai peraturan yang berlaku," kata Mantiton pada hari Senin, 18 Maret 2024.

Dalam video yang beredar di media sosial, beberapa saat setelah kejadian penggrebekan tersebut, ratusan warga mendatangi Bedeng Ijo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv