7 Makanan Super untuk Membantu Anda Tidur Nyenyak di Malam Hari

7 Makanan Super untuk Membantu Anda Tidur Nyenyak di Malam Hari

7 Makanan Super untuk Membantu Anda Tidur Nyenyak di Malam Hari--freepik.com

BACA JUGA:Kelezatan Lemang Hangat dan Beragam Cara Mengkonsumsinya untuk Berbuka Puasa

6. Sayuran berdaun (bayam, kangkung): Magnesium, nutrisi penting untuk pengaturan istirahat dan tidur, mungkin berlimpah dalam sayuran berdaun.

Tidur yang cukup dapat dicapai dengan mengonsumsi sayuran berdaun seperti bayam, kangkung atau lainnya yang membantu mengendurkan otot dan menenangkan sistem saraf.

7. Teh herbal (akar valerian, kamomil): Selama beberapa generasi, orang telah beralih ke minuman herbal seperti kamomil dan akar valerian sebagai obat alami untuk insomnia dan gangguan tidur lainnya.

Apigenin, antioksidan yang ditemukan dalam kamomil, mengikat reseptor otak tertentu untuk menyebabkan ketenangan dan mengurangi kecemasan. Kualitas menenangkan dari akar valerian membantu meningkatkan dan memperkuat tidur.

BACA JUGA:Donnie Yen Dipilih untuk Membintangi Reboot Film Kung Fu, Keberangkatan Menuju Era Baru Seni Bela Diri di Laya

Dengan memasukkan barang-barang ini ke dalam makanan Anda, terutama pada jam-jam sebelum tidur, Anda dapat meningkatkan kualitas tidur dengan meningkatkan relaksasi dan mengatur hormon yang berhubungan dengan tidur.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber