Wow! Ada Yang Baru di Mobile Legends Path Versi 1.8.66 Resmi Dirilis dan Hero 'Tank' Baru Hadir

Wow! Ada Yang Baru di Mobile Legends Path Versi 1.8.66 Resmi Dirilis dan Hero 'Tank' Baru Hadir

Wow! Ada Yang Baru di Mobile Legends Path Versi 1.8.66 Resmi Dirilis dan Hero 'Tank' Baru Hadir--Foto: https://instagram.com/realmobilelegendsid

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pada hari Rabu (13/3/2024), Moonton secara resmi meluncurkan versi terbaru dari Mobile Legends (MLBB) yang bertajuk 1.8.66.

Update kali ini menghadirkan sebuah karakter baru dengan peran sebagai Tank yang dapat dimainkan oleh para pengguna, yaitu Chip

Chip adalah salah satu hero yang memiliki keunikan tersendiri. Ia mampu membuka portal yang memungkinkan rekan satu timnya berpindah-pindah dari satu lokasi ke lokasi lainnya di dalam peta pertandingan Mobile Legends.

Selain kemampuan membuka portal, Chip juga dilengkapi dengan sejumlah skill khusus yang membuatnya menjadi karakter yang menarik untuk dimainkan.

BACA JUGA:Bagaimana Hukumnya dalam Islam Mimpi Basah Ketika Puasa pada Bulan Ramadan?

Salah satunya adalah kemampuan teleportasi dari satu titik ke titik lain di dalam peta MLBB. Tak hanya itu, Chip juga memiliki beragam skill yang mampu mengurangi HP musuh, efek lambat, efek mundur, hingga efek yang dapat menghentikan gerakan musuh.

Berikut adalah penjelasan lengkap mengenai skill yang dimiliki Chip:

1. Skill Pasif "Snack Time!": Chip dapat memulihkan HP secara otomatis ketika tidak sedang diserang oleh musuh.

2. Skill 1 "Crash Course": Chip memberikan efek hantaman kepada musuh di sekitarnya sambil mendapatkan shield untuk dirinya sendiri. Serangan dasarnya juga bisa dilakukan dari jarak jauh dengan efek stun.

3. Skill 2 "Overtime": Chip meningkatkan kecepatan bergeraknya dalam beberapa detik. Serangan dasarnya juga dapat memberikan efek knockback kepada musuh.

4. Skill Ultimate "Shortcut": Chip membuka portal di dekat musuh yang memberikan efek damage dan lambat kepada musuh di sekitarnya. Portal tersebut juga dapat digunakan oleh rekan satu tim Chip untuk berpindah posisi.

BACA JUGA:Lupa Membaca Niat Puasa, Apakah Puasa Tetap Sah?

5. Skill Spesial "Why Walk?": Chip menempatkan empat tanda di berbagai penjuru peta yang memungkinkan pengguna untuk berpindah-pindah antar titik yang telah ditandai.

Hero Chip akan tersedia untuk dibeli oleh para pengguna Mobile Legends mulai Sabtu (16/3/2024). Meskipun harga resminya tidak diumumkan oleh Moonton, namun biasanya hero baru dijual dengan harga sekitar 599 Diamonds atau 32.000 Battle Points.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: