Kantor baru Google tidak bisa mendapatkan Wi-Fi dengan baik, manajer memberi tahu karyawan bekerja dari Kafe

Kantor baru Google tidak bisa mendapatkan Wi-Fi dengan baik, manajer memberi tahu karyawan bekerja dari Kafe

Kantor baru Google tidak bisa mendapatkan Wi-Fi dengan baik, manajer memberi tahu karyawan untuk bekerja dari kafe.--Ilustrasi Gambar : Freepik.com/freepik

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Karyawan yang bekerja di kantor baru Google telah menghadapi masalah internet selama berbulan-bulan. Manajer dilaporkan memberi tahu Karyawan Google ini untuk bekerja di kafe terdekat untuk mendapatkan sinyal yang lebih baik.

Pada bulan Juni tahun lalu, Google mengakhiri bekerja dari rumah untuk karyawannya dan meminta orang-orang untuk melaporkan diri ke kantor setidaknya tiga hari seminggu.

HR di raksasa teknologi itu dilaporkan mengirimkan email peringatan kepada karyawan, meminta mereka untuk kembali ke kantor. Juga dilaporkan bahwa Google akan menyertakan kehadiran karyawan dalam tinjauan kinerja mereka juga.

Sekarang, sesuai laporan terbaru, kantor baru Google telah menghadapi masalah WiFi selama berbulan-bulan dan karyawan diberitahu untuk bekerja dari kafe terdekat untuk sinyal yang lebih baik.

BACA JUGA:Perkembangan Terbaru di Google Play Store: Unduhan Paralel Meningkatkan Pengalaman Pengguna

Seorang insinyur Google juga mengatakan sesuai laporan bahwa Wi-Fi yang bermasalah tidak sesuai dengan upaya Google dalam mempromosikan mandat kembali ke kantor tiga hari seminggu.

Sebuah laporan Reuters menyatakan bahwa Google dengan bangga memperkenalkan gedung "Bay View" yang mutakhir baru-baru ini, menampilkan fitur futuristik dan desain mutakhir.

Kantor baru tersebut terletak di dalam markas besar Alphabet di Mountain View tetapi telah mengalami beberapa masalah.

Laporan tentang gangguan koneksi di gedung tersebut telah muncul. Menurut beberapa sumber yang dikutip oleh Reuters, gedung yang merupakan ruang kerja kolaboratif dilengkapi dengan kursi pijat, telah mengalami masalah Wi-Fi yang persisten.

BACA JUGA:Google akan menutup Gmail pada Agustus 2024? Jangan Percaya Rumor, Hanya Sebagian Kecil Yang Akurat

Gangguan ini membuat karyawan terikat dengan kabel ethernet di meja mereka, dengan beberapa bahkan menggunakan hotspot smartphone mereka untuk koneksi internet yang stabil.

Jurubicara Google mengakui tantangan konektivitas, menyatakan bahwa perusahaan telah melakukan beberapa perbaikan dan mengantisipasi penyelesaian segera. "Kami memiliki masalah konektivitas Wi-Fi di Bay View. 

Google telah melakukan beberapa perbaikan untuk mengatasi masalah tersebut," kata jurubicara tersebut dan menambahkan bahwa perusahaan berharap dapat memperbaiki situasi "dalam beberapa minggu mendatang."

Bagi karyawan, termasuk insinyur kecerdasan buatan dan anggota tim periklanan yang berada di gedung tersebut, Wi-Fi yang bermasalah adalah rintangan yang tidak terduga, terutama di tengah dorongan Google untuk mandat kembali ke kantor tiga hari seminggu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com