Jelang Arus Mudik, Tarif Tol Palembang-Indralaya Akan Alami Kenaikan

 Jelang Arus Mudik, Tarif Tol Palembang-Indralaya Akan Alami Kenaikan

Jelang Arus Mudik, Tarif Tol Palembang-Indralaya Akan Alami Kenaikan-Foto/Firman Hidayat-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Menjelang arus mudik lebaran idul fitri 1445 hijriyah, tarif tol Palembang-Indralaya maupun sebaliknya akan alami kenaikan terhitung mulai tanggal 18 maret mendatang pukul 12.00 wib. 

Kenaikan tarif tol Palembang-Indralaya ini, menyusul dengan adanya keputusan menteri (kepmen) pekerjaan umum perumahan rakyat (pupr)  nomor 414/KPTS/M/2024.

Kenaikan tarif tol Palembang-Indralaya ini, diyakini sudah sesuai dengan pemenuhan dan peningkatan standar pelayanan  minimal dengan rutin melakukan pemeliharaan dan peningkatan layanan transaksi maupun operasional. 

Sampai saat ini di ruas tol Palembang-Indralaya telah dilengkapi 25 gardu yang terdapat di 4 gerbang tol, yaitu gerbang tol Palembang, Rambutan, Pemulutan dan Indralaya. 

BACA JUGA:Pemalak Bertopeng Merah Diringkus Tim Pidum Satreskrim Polrestabes, Pelaku Pakai Uangnya untuk Beli Rokok

Selain itu juga pengelola tol Palembang-Indralaya menyediakan 13 armada layanan, mulai dari derek mobil, ambulance, Patroli Jalan Raya (PJR) serta mobil rescue. 

Di sepanjang jalan tol Palembang-indralaya juga saat ini telah dilengkapi 42 kamera cctv, yang selalu dimonitor 24 jam oleh petugas dengan dua arah mata kamera. 


Jelang Arus Mudik, Tarif Tol Palembang-Indralaya Akan Alami Kenaikan-Foto/Firman Hidayat-PALTV

Serta juga ada 2 rest area mini yang dilengkapi dengan sejumlah fasilitas yaitu mushola, toilet dan kantin

Berdasarkan keputusan untuk tarif tol Palembang-Indralaya maupun sebaliknya, dibagi menjadi 5 kategori dimana kategori 1 sebesar rp 27.000,lalu kategori 2&3 sebesar rp 40.500 dan kategori 4&5 sebesar rp 45.000.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: