Jangan Lewatkan! Chery Perpanjangan Diskon Harga Mobil Omoda 5 Hingga 4 Ribu Konsumen

Jangan Lewatkan!  Chery Perpanjangan Diskon Harga Mobil Omoda 5 Hingga 4 Ribu Konsumen

Jangan Lewatkan! Chery Perpanjangan Diskon Harga Mobil Omoda 5 Hingga 4 Ribu Konsumen --youtube.com/@motomobitv

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Program diskon harga mobil listrik Omoda E5 dari PT Chery Sales Indonesia kini diperpanjang dengan nilai diskon sebesar Rp 488,8 juta.

Jika awalnya diskon ini ditujukan hanya untuk 2 ribu konsumen pertama, kini program tersebut diperluas menjadi 4 ribu konsumen.

Perpanjangan program ini merupakan kelanjutan dari fase kedua yang telah sukses dilaksanakan pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024. Selain itu, Chery juga menghadirkan fitur tambahan Car Link O sebagai kejutan bagi para konsumen.

Sejak Februari lalu saat PT Chery Sales Indonesia (CSI) yang secara resmi menghadirkan mobil listrik Chery Omoda E5 di Indonesia. Para konsumen telah banyak yang menanti kehadiran mobil ini. 

BACA JUGA:30 Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan Dalam Bahasa Indonesia, Arab dan Inggris

Tidak hanya itu, peluncuran mobil ini pun pada saat itu juga berstatus world premiere, yang pertama kali dilakukan di dunia.

Dengan spesifikasi dan berbagai fitur nya yang menarik, mobil inipun juga menarik banyak peminat konsumen. Apalagi saat ini program diskon harga mobil listrik ini telah ditingkatkan. 

Seorang Head of Brand Department PT Chery Sales Indonesia, Rifkie Setiawan mengutarakan bahwa berkat antusiasme konsumen inilah yang memberikan dampak positif bagi Chery.

Sehingga memacu semangat Chery untuk lebih meningkatkan promo agar mobil ini dapat merambah ke lebih banyak konsumen yang ingin memilikinya. 

BACA JUGA:Jelang Sahur, Satu Unit Rumah Semi Permanen di Kecamatan Plaju Palembang Ludes Dilahap si Jago Merah

Perpanjangan program diskon harga untuk Omoda E5 dilakukan setelah penjualan mobil ini menunjukkan pertumbuhan positif.

Popularitasnya terus meningkat seiring dengan permintaan pasar yang semakin besar terhadap mobil listrik. Sampai saat ini, sudah ada 2.400 unit mobil yang dipesan, dengan 300 unit telah dikirim kepada konsumen sejak bulan lalu.

4000 konsumen pertama yang membeli OMODA E5 akan mendapatkan sejumlah keuntungan.

Ini termasuk garansi seumur hidup untuk Electric Motor/Power Battery, asuransi selama satu tahun, dan Ultimate Warranty yang mencakup garansi baterai selama delapan tahun atau 180.000 Km.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber