Berita Hangat! Mobil Listrik Xiaomi Luncur di Cina Untuk Pertamakalinya 28 Maret Mendatang

Berita Hangat! Mobil Listrik Xiaomi Luncur di Cina Untuk Pertamakalinya 28 Maret Mendatang

Berita Hangat! Mobil Listrik Xiaomi Luncur di Cina Untuk Pertamakalinya 28 Maret Mendatang-- pixabay.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Mobil listrik Xiaomi akan diluncurkan di Cina pada tanggal 28 Maret, kata CEO Lei Jun yang mengatakan bahwa teknologi pintar adalah kunci.

 Xiaomi bersiap untuk meluncurkan mobil listrik pertamanya di Cina bulan ini. CEO Lei Jun mengatakan bahwa mobil listrik  Xiaomi harus berbeda dan teknologi pintar adalah yang paling penting. 

Xiaomi mengumumkan masuk ke pasar mobil listrik pada tahun 2021 dan sejak saat itu, laporan tentang mobil tersebut telah muncul secara online.

 Pada November tahun lalu, gambar pertama tentang bagaimana mobil listrik  itu akan terlihat dirilis dan pengguna media sosial menyebutnya sebagai perpaduan antara Tesla dan Porche dalam hal desain.

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Serahkan Penghargaan Kabupaten-Kota Peduli HAM kepada Pj Gubernur Sumsel

Sekarang, tunggu mobil tersebut akan segera berakhir karena raksasa teknologi telah mengumumkan bahwa akan meluncurkan mobil tersebut di Cina bulan ini.

CEO Lei Jun juga mengatakan bahwa mobil Xiaomi harus berbeda dan berfokus pada pentingnya teknologi pintar.

Mobil listrik Xiaomi akan diluncurkan bulan ini

Xiaomi mengumumkan pada hari Selasa bahwa akan memulai pengiriman mobil listrik pertamanya, XU7, di Cina bulan ini. Langkah ini akan menandai masuknya Xiaomi ke dalam dunia otomotif yang sangat kompetitif.

BACA JUGA:Hore! Pj Bupati Muba Apriyadi Adakan Program Mudik Lebaran Gratis ke Musi Banyuasin, Catat Tanggal Pendaftaran

 Raksasa smartphone Cina ini, yang menempati peringkat kelima di negara itu, mengungkapkan dalam sebuah pos Weibo bahwa 59 toko miliknya di 29 kota akan segera menerima pesanan untuk sedan Speed Ultra 7 (SU7) yang sangat dinantikan. 

Acara peluncuran resmi dijadwalkan pada tanggal 28 Maret, di mana detail harga mobil listrik baru akan diungkapkan.

Dalam pos Weibo pada hari Selasa, CEO Lei Jun menekankan perlunya mobil Xiaomi untuk berbeda dan juga membicarakan pentingnya teknologi pintar dalam usaha baru ini. 

"Mobil Xiaomi sedang mengalami pertumbuhan yang sangat berbeda dari nol menjadi satu dan menghadapi harapan pengguna yang sangat berbeda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com