Peresmian Electronic City di Ruko Rajawali Palembang Awali Tahun dengan Langkah Baru di Dunia Elektronik

Peresmian Electronic City di Ruko Rajawali Palembang Awali Tahun dengan Langkah Baru di Dunia Elektronik

Peresmian Electronic City di Ruko Rajawali Palembang Awali Tahun dengan Langkah Baru di Dunia Elektronik--foto: dokumentasi Electronic City

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- PT. Electronic City Indonesia, Tbk telah mengambil langkah strategis dengan membuka toko terbarunya yang ke-61 di Ruko Rajawali, Palembang, Sumatera Selatan. 

Dengan luas area mencapai 520 m2, toko ini ditempatkan dengan strategis di dekat kawasan perumahan, bertujuan untuk menjangkau target konsumen yang baru. 

Keputusan ini merupakan bagian dari perencanaan strategis perusahaan untuk selalu berada di dekat konsumen, memenuhi kebutuhan akan produk elektronik dan perlengkapan rumah.

Konsep "New Look & New Experience"

Dengan konsep "New Look & New Experience", toko terbaru di Ruko Rajawali ini menawarkan pengalaman berbelanja yang baru bagi konsumen.

BACA JUGA: Gugus Tugas Daerah Bisnis dan Hak Asasi Manusia Provinsi Sumatera Selatan Resmi Dikukuhkan

Dengan desain interior minimalis industrial, toko ini menciptakan atmosfir yang nyaman bagi pengunjung, sambil menawarkan ragam produk dari berbagai brand terkemuka dan terpercaya.

Tak hanya itu, Electronic City juga bekerja sama dengan pihak finansial dan bank terpilih untuk memudahkan transaksi pembelian produk elektronik bagi konsumen.

Pembukaan Toko yang Meriah

Pembukaan toko ini dirayakan dengan meriah, diawali dengan prosesi pemotongan pita yang dihadiri oleh manajemen Electronic City dan diwakili oleh Bapak Tri Agus Winarko, Direktur Retail Sales & Logistic PT. Electronic City Indonesia, Tbk, serta Bapak Faisal selaku Store Manager Area Palembang.

Acara tersebut turut dimeriahkan dengan penampilan tari tradisional Palembang dan berbagai promo spesial untuk konsumen yang berbelanja pada hari tersebut.

Komitmen untuk Memberikan Layanan Terbaik

Dalam sambutannya, Bapak Tri Agus Winarko menekankan komitmen Electronic City untuk memberikan layanan terbaik bagi konsumen. Selain menyediakan beragam produk elektronik, perusahaan juga berupaya untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Palembang.


Peresmian Electronic City di Ruko Rajawali Palembang Awali Tahun dengan Langkah Baru di Dunia Elektronik--foto: dokumentasi Electronic City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber