Tahun Politik, Kajari Prabumulih Minta Jajaran Jaga Netralitas

Tahun Politik, Kajari Prabumulih Minta Jajaran Jaga Netralitas

Kajari Prabumulih Roy Riady saat sertijab Kasi Intel dan Kasi PB3R, Rabu (17/5/2023).-Benny Firdaus-PALTV

PRABUMULIH, PALTV.CO.ID - Di sela-sela sertijab Kasi Intel dan Kasi PB3R yang digelar di Kantor Kejari Kota Prabumulih pada hari Rabu, 17 mei 2023, Kepala Kejaksaan Negeri Prabumulih Roy Riady menegaskan kepada pejabat yang baru Kasi Intel Ridho Syahputra yang sebelumnya bertugas di Lahat, dan Kasi PB3R Faisyal Basni yang sebelumnya bertugas di Muara Enim, untuk benar-benar bisa bekerja dan tidak ikut politik praktis. Kedua pejabat baru tersebut diminta tidak menunjukkan keberpihakan kepada para peserta kontestasi pemilihan yang akan dilaksanakan 14 Februari 2024.

Roy Riady juga mengimbau kepada seluruh Korps Adhyaksa agar mengamankan kebijakan perintah pimpinan, bahwasanya Kejari harus mengawal terselenggaranya Pemilu agar sukses dan berjalan  lancar.

"Khusus di bidang intelijen, ini tahun politik harus benar-benar ekstra bekerja jangan sampai nanti ikut politik praktis karena itu dilarang dan tetap mengamankan kebijakan perintah pimpinan, perintah dari pemerintah bahwasanya kita mengawal supaya sukses lancar kaitan dengan Pemilu nantinya," Tegas Roy Riady.

Terkait mutasi, suami Nofita Dwi Wahyuni ini mengungkapkan, mutasi hal biasa di organisasi dan bertujuan untuk memberikan pengalaman baru dengan kerja bervariasi.

BACA JUGA:Pria 'Otak Ngeres' Viral di Medsos Diamankan Polres Banyuasin

BACA JUGA:Kejari Muba Tahan Oknum Anggota DPRD Muba


Dua pejabat baru di Kejari Prabumulih, Kasi Intel Ridho Syahputra dan Kasi PB3R Faisyal Basni, Rabu (17/5/2023).-Benny Firdaus-PALTV

"Saya berharap kepada pejabat yang lama dapat menularkan apa yang didapat di Kejari Prabumulih ke tempat yang baru. Sedangkan untuk pejabat yang baru diminta cepat beradaptasi dengan pola-pola yang ada di sini," ujar Roy.


Kajari Prabumulih Roy Riady melakukan sertijab Kasi Intel dan Kasi PB3R yang digelar di Kantor Kejari Kota Prabumulih, Rabu (17/5/2023).-Benny Firdaus-PALTV

Selain melakukan sertijab dua pejabat baru, Kajari Prabumulih Roy Riady juga melantik sejumlah ASN. Mang Oy sapaan Kajari ini berpesan kepada para ASN yang sudah dilantik untuk menjaga integritas dan jangan sampai berpikir untuk pindah.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv