Pilihan Skutik Lexi Yamaha 155, Mana Paling Layak Dipakai Harian?

Pilihan Skutik Lexi Yamaha 155, Mana Paling Layak Dipakai Harian?

Pilihan Skutik Lexi Yamaha 155, Mana Paling Layak Dipakai Harian?--

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Maxi Yamaha salah satu keluarga skutik yang sangat diminati, terus menghadirkan inovasi terbaru dengan merilis produk andalannya, yaitu Lexi LX 155.

Dengan perubahan signifikan pada sektor performa, Lexi LX 155 berhasil menempatkan dirinya sebagai pesaing yang tangguh bagi saudara-saudaranya, All New NMax dan Aerox 155.

Meski berada dalam kelas yang sama, masing-masing model memiliki keunggulan dan ciri khasnya sendiri.

Dalam persaingan ketat di pasar skutik, kita akan mencoba menyelami lebih dalam untuk mengetahui model mana yang lebih layak menjadi pilihan tunggangan harian Anda. 

BACA JUGA:Contoh Penerapan IoT dan Manfaatnya di Bidang Energi

 Yamaha Lexi LX 155: Kombinasi Performa dan Kenyamanan

Lexi LX 155 mengusung mesin Blue Core 155 cc generasi terbaru yang sama dengan All New NMax dan Aerox 155, namun dengan beberapa peningkatan yang membuatnya lebih unggul dalam hal performa.


Pilihan Skutik Lexi Yamaha 155, Mana Paling Layak Dipakai Harian?--

Mesin satu silinder SOHC, 4-tak, 4-katup, dengan pendingin cairan dan dilengkapi Variable Valve Actuation (VVA), memberikan tenaga maksimal sebesar 15,1 Hp pada 8.000 rpm dan torsi puncak 14,2 Nm di 6.500 rpm.

Dengan perubahan pada desain camshaft, piston, head cylinder, dan jalur oli, Lexi LX 155 menawarkan akselerasi yang lebih besar dibandingkan dengan saudara-saudaranya.

Selain itu, hadirnya Smart Motor Generator (SMG) membuat suara mesin saat distarter lebih halus, menambah kenyamanan pengendara.

BACA JUGA:Wah Ternyata Ini Perbedaan UWINFLY T3, T3S, T3 PRO, T3 S PRO ?

Tidak hanya performa, Lexi LX 155 juga menawarkan kenyamanan maksimal. Ruang pijakan kaki yang luas dan rata memungkinkan pengendara untuk membawa barang bawaan tambahan.

Varian tertinggi dilengkapi dengan subtank rear suspension, ukuran jok panjang dan lebar, serta berbagai fitur canggih seperti stop & start system (SSS), keyless (smart key) dengan Answer Back System, dan Anti-lock Braking System (ABS) satu channel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber