Kelebihan Toyota Fortuner Diesel: SUV Kokoh, Fungsional dan Tampilan Ciamiknya

Kelebihan Toyota Fortuner Diesel: SUV Kokoh, Fungsional dan Tampilan Ciamiknya

Kelebihan Toyota Fortuner Diesel SUV --Foto : instagram/@Fortuner_loverszz_36

Keselamatan berkendara yang unggul melalui fitur keselamatan terbaik yang merupakan suatu keharusan bagi mobil modern saat ini, terutama SUV seperti All-New Toyota Fortuner.

Fitur keselamatan kendaraan ini telah ditingkatkan dengan teknologi ABS dan EBD sebagai perlengkapan standar serta rem cakram empat roda. Demi keselamatan penumpang kursi depan, dual airbag dan knee airbag menjadi standar.

Khusus untuk varian VRZ 4×4, fitur keselamatannya ditingkatkan. Ini dianggap sebagai fitur yang memberikan kemampuan lebih pada penggerak semua roda.

BACA JUGA:Toyota Vellfire Hybrid Tetap Diimpor Secara Utuh dari Jepang, Produksi Lokal Belum Penuhi Syarat

Untuk menunjang kemampuan off-road, terdapat fungsi HAC (Hill Assist Control) untuk melindungi kendaraan di jalan menanjak, DAC (Downhill Assist Control) untuk keselamatan saat menuruni dan fungsi ESS (Emergency Stop Signal) yang memberikan peringatan.

Seluruh fitur canggih pada All New Toyota Fortuner SUV bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pengemudi. Penampilan All New Toyota Fortuner sebagai SUV stylish semakin kokoh dan terlihat di generasi baru.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber