Kelebihan Toyota Fortuner Diesel: SUV Kokoh, Fungsional dan Tampilan Ciamiknya

Kelebihan Toyota Fortuner Diesel: SUV Kokoh, Fungsional dan Tampilan Ciamiknya

Kelebihan Toyota Fortuner Diesel SUV --Foto : instagram/@Fortuner_loverszz_36

Toyota Fortuner pun sukses meraih kesuksesan di pasar mobil bekas Indonesia. Salah satunya dalam daftar ini. Fortuner 2.4 VRZ TRD 2018 dibanderol Rp 421 jutaan.

BACA JUGA:Mana yang lebih Irit, Fortuner diesel atau bensin?

Tawaran menarik untuk SUV diesel baru berkualitas tinggi. Jika ingin membeli secara kredit, CARRO menawarkan opsi pembayaran mulai Rp 126 juta dan jangka waktu hingga 60 bulan. Harga mulai dari Rp 7,8 juta per bulan.


Tampilan yang Lebih Sporty & Maskulin --Foto : instagram@toyota_fortuner_klub

 

Keunggulan Toyota Fortuner sebagai SUV Terbaik untuk Keluarga

New Toyota Fortuner 2016 telah mengalami peningkatan di segala aspek, termasuk fitur-fitur baru. Kehadiran Toyota Fortuner baru semakin memperkuat citranya sebagai mobil yang memadukan tenaga dan kenyamanan.

Tak heran jika banyak pembeli mobil baru yang ingin memboyong pulang SUV Toyota ini. Toyota Fortuner generasi baru memiliki banyak keunggulan terutama untuk keluarga. Semua fitur baru ini meningkatkan berbagai fitur seperti desain, performa, keselamatan, daya tahan, dan lain-lain.

BACA JUGA:Honda Prologue, SUV Listrik yang Akan Bersaing dengan Fortuner dan Pajero Sport Soal Harga

 

Tampilan yang Lebih Sporty & Maskulin

Terlihat sangat sporty dan maskulin, layaknya SUV cantik, desain All New Toyota Fortuner memadukan tampilan klasik dengan tampilan maskulin.

Desainnya menampilkan garis desain persegi dan garis solid sehingga memberikan tampilan sporty dan atletis. Garis desain yang melengkung dan bentuk floating roof di bagian samping memberikan tampilan SUV yang modern.

Tampilan tersebut semakin dipercantik dengan tampilan bagian bodi lainnya, seperti lampu depan LED yang tajam. Tampilan sporty tersebut tidak mengalahkan tampilan kekar Toyota Fortuner baru. Hal ini terlihat dari bentuk bodinya yang masih terasa kokoh dan terlihat bagus.

BACA JUGA:Alpine HDS 990 X Audison Bit One HD Controller Special Custom Toyota Innova Zenix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber