Kelebihan Toyota Fortuner Diesel: SUV Kokoh, Fungsional dan Tampilan Ciamiknya

Kelebihan Toyota Fortuner Diesel: SUV Kokoh, Fungsional dan Tampilan Ciamiknya

Kelebihan Toyota Fortuner Diesel SUV --Foto : instagram/@Fortuner_loverszz_36


Keamanan Berkendara Lebih Maksimal --Foto : [email protected]

 

Performa Mesin Memuaskan

Tekniknya bagus, sebagai sebuah SUV, Toyota Fortuner baru tentu saja dibekali mesin yang bertenaga. Seperti versi sebelumnya, ada dua jenis mesin yang bisa dipilih pembeli. bensin dan solar. Sedangkan untuk tipe mesin bensin, Toyota Fortuner baru akan mengusung mesin 2TR-FE berkode double VVT-i berkapasitas 2.700 cc bertenaga maksimal 163 hp.

Mesin ini telah terbukti dapat diandalkan selama beberapa dekade dan sangat sederhana serta terjangkau, dan peningkatan signifikan telah dilakukan pada model diesel. All New Toyota Fortuner generasi terbaru dibekali mesin diesel terbaru berteknologi tinggi dari Toyota.

Kapasitas mesinnya 2400cc dengan spesifikasi 2GD dan teknologi VNT. Dengan konsumsi solar yang sangat baik, tenaga mencapai 150 Ps dan torsi mesin mencapai 400 Nm.

BACA JUGA:Pengalaman Midbass di Toyota Fortuner, Diciptakan oleh Cartens Audio Jakarta dan Sony Audio

 

Kenyamanan interior

All New Toyota Fortuner generasi terbaru yang dikenal sebagai SUV elegan dan segudang fitur mewah akan sangat memperhatikan hal tersebut. karakteristik. Pada varian VRZ, jok penumpang mobil ini dilapisi kulit. Semua anggota keluarga dapat menikmati kendaraan ini.

Penumpang menikmati peralatan multimedia canggih untuk hiburan dalam penerbangan. Desain panel menjadi lebih ergonomis, lebih mudah dijangkau dan enak dipandang.

Keseluruhan desain interior menjadi lebih elegan sehingga membuat penumpang merasa lebih nyaman di dalam.

BACA JUGA:2 Kendaraan Cocok Untuk Campervan dari Toyota, Aman dan Nyaman Digunakan!

 

Keamanan Berkendara Lebih Maksimal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber