Menyambut Bulan Ramadhan Dengan Bukber Bareng Keluarga Tercinta di Palembang

 Menyambut Bulan Ramadhan Dengan Bukber Bareng Keluarga Tercinta di Palembang

Menyambut Bulan Ramadhan Dengan Bukber Bareng Keluarga Tercinta di Palembang--Foto: [email protected]

BACA JUGA:Benarkah Keunggulan TVS Kalisto 125 Disebut Lebih Baik Dari Stylo, Scoopy dan Fazzio?. Simak Ulasannya

Lokasi warung makan ini di Jalan Demang Lebar Daun No. 1, Demang Lebar . Daun, Kecamatan Ilir Barat I. Harga menu di sini Rp 20.000,00 hingga Rp 120.000,00.

Untuk informasi lebih lanjut, jika memesan sambal dikenakan biaya tambahan. Misalnya harga sambal mangga Rp. 6.000,00 dengan saus tomat Rp. 20.000,00.

8. SoonFat

Tak ada salahnya mencoba rasa makanan baru untuk berbuka puasa. Salah satu yang wajib dicoba adalah makanan khas Korea yang saat ini sedang berkembang pesat. SoonFat adalah restoran Korea yang terletak di Jalan Kunci 1 No. 309 D.

Selain menyajikan makanan Korea yang lezat, restoran ini menawarkan suasana yang unik dan nyaman. Jadi dijamin anda akan betah berlama-lama disini. Selain itu, kamu juga bisa menyiapkan hidangan daging panggang ala restoran Korea.

Kamu bisa makan sepuasnya. Tersedia dua paket: paket pertama seharga Rp 89.000,00 dan paket kedua dengan isi beef tenderloin dan ayam tanpa tulang seharga Rp 109.000,00. Anda dapat melakukan semua ini dalam 90 menit.

9. Bebek Park Jun

Tidak ada salahnya berbuka puasa dengan membuat jus. Karena masakan angsa yang lezat bisa menggugah selera masyarakat. Salah satu tempat pengolahan belibis yang terkenal di palembang adalah Bebek Pak Jun yang berlokasi di Jalan Tangga 66 No. 512.

Park Jun Bebek memiliki beragam hidangan bebek manis dan gurih, termasuk ayam goreng dan angsa panggang. Selain itu, supermarket ini menawarkan banyak jenis olahan ayam.

BACA JUGA:Berkelit, IDF Klaim Warga Gaza Yang Tewas Antri Bantuan Karena Berebut Makanan

10. House of Merich

Buka puasa dan makan manisan merupakan salah satu tradisi masyarakat Indonesia. Nah, tempat terakhir di kawasan Bukber Palembang adalah Merich House yang terletak di Pasar Jalan Santoso.

Restoran ini menawarkan beragam menu dan makanan lezat untuk menghemat tenaga selama berpuasa. Beberapa menunya antara lain martabak, smoothies, snack manis, dan hidangan penutup. Selain itu, tersedia juga hidangan berat seperti nasi dengan ayam. Harga berkisar dari Rp 15.000,00 hingga Rp 30.000,00.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber