Menyambut Bulan Ramadhan Dengan Bukber Bareng Keluarga Tercinta di Palembang

 Menyambut Bulan Ramadhan Dengan Bukber Bareng Keluarga Tercinta di Palembang

Menyambut Bulan Ramadhan Dengan Bukber Bareng Keluarga Tercinta di Palembang--Foto: [email protected]

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Ramadhan adalah bulan suci yang dinanti-nantikan oleh seluruh umat Islam di seluruh dunia. Selama bulan ini, umat Islam menjalankan puasa, salah satu kewajiban agama. Jika Anda tinggal di kota palembang, Anda mungkin belum tahu cara memilih tempat makan cepat saji di palembang. Oleh karena itu, rekomendasi yang paling murah dan nyaman bukber di Palembang adalah:

1. Kedai Tiga Nyonya

Rekomendasi pertama kami untuk wilayah Palembang  adalah Kedai Tiga Nyonya. Toko ini bukan sembarang toko melainkan toko baru bergaya tradisional yang berlokasi di Jalan Supeno No.6A, Palembang. Karena letaknya di tengah kota banyak orang yang datang.

Bergaya tradisional dan modern, gaya interiornya terlihat menggunakan kayu-kayu tua. Kedai Tiga Nyonya menawarkan beragam menu Indonesia untuk memenuhi semua selera. Selain burbur instan, anda juga bisa memesan burbur dalam jumlah banyak.

Nasi bakar, nasi goreng, nasi pesel, nasi kebuli, rujak spesial, lauk daging segar, daging kambing dan masih banyak lagi yang dikirim ke Kedai Tiga lagi Nyonya Ada kari matang, aneka jus, aneka gula buah, dll. Jangan khawatir tentang harganya. Harga menu Kedai Tiga Nyonya mulai dari Rp 30.000,00.

BACA JUGA:Mengungkap Kendali dari Tampilan bentuk, Cara kerja, Kelebihan Kekurangan Rem Cakram dan Rem Tromol

2. SOREE

Jika Anda ingin berpuasa bersama teman-teman di tempat yang elegan dan asri, kedai kopi SOREE adalah pilihan terbaik. Ini adalah restoran baru yang terletak di Jalan Veteran No.176. Dekorasinya yang asri dan tenang akan membuat Anda serasa sudah lama berada di sini.

Selain itu, restoran ini juga memiliki tempat duduk yang beragam, mulai dari sofa tertutup hingga duduk di lantai menggunakan beanbag. . Hal ini menjadikannya tempat yang baik untuk menghilangkan makanan saat Ramadhan tiba.

Jangan khawatir tentang makanan manis. Selain menyajikan kopi, SOREE juga menawarkan makanan penutup. SOREE menawarkan bulgogi Korea, marangi daging sapi, soto betawi, semangkuk nasi cabai sapi, dan cabai salmon ala Madura.

Tentu saja menunya beragam, mulai dari Amerika hingga kopi. Harga Cappucino mulai Rp 30.000 hingga Rp 70.000.

3. Pondok Kelapo

Rekomendasi kami berikutnya untuk kawasan Bukbur di Palembang, tempat yang cocok untuk makan bersama keluarga, adalah Restoran Pondok Kelapo. Lokasi restoran ini sangat strategis, dengan bangunan tua penuh hiasan kayu memberikan suasana Indonesia.


Menyambut Bulan Ramadhan Dengan Bukber Bareng Keluarga Tercinta di Palembang--foto: Instagram@ tepi sungai.istirahat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber