Menyambut Bulan Ramadhan Dengan Bukber Bareng Keluarga Tercinta di Palembang

 Menyambut Bulan Ramadhan Dengan Bukber Bareng Keluarga Tercinta di Palembang

Menyambut Bulan Ramadhan Dengan Bukber Bareng Keluarga Tercinta di Palembang--Foto: [email protected]

Pondok Kelapo terletak di Jalan Demang Lebar Daun No. . Terletak di 1. 184. Restoran ini memiliki banyak ruang makan, mulai dari meja besar hingga meja kecil dan ruang pribadi. Selain makanan, terdapat juga lounge dan live music, musala untuk kebersihan, dan kolam ikan yang indah.

Restoran ini menawarkan berbagai macam makanan laut, termasuk tom yum, aneka hidangan panggang. ikan, kepiting, dan kepiting. derajat Selain itu, tersedia pula aneka masakan seafood, antara lain masakan ayam, sayur, dan daging sapi. Harga makanan di toko ini adalah Rp 35.000 hingga Rp 190.000.

4. River Side Restaurant

Apakah Anda ingin bersantap bersama dengan cara yang unik dan tidak biasa? Anda bisa pergi ke Restoran Riverside. Sesuai dengan namanya, restoran ini terletak di tepian Sungai Musi yang indah. Selain itu, Anda juga bisa melihat keindahan Jembatan Ampera Palembang yang terkenal.

Selain menawarkan pemandangan terindah, restoran yang terletak di Jalan Rumah Bari ini menawarkan beragam makanan lezat. Restoran ini tidak hanya terkenal dengan ragam makanan lautnya yang lezat, tetapi juga memiliki beragam pilihan makanan non-seafood.

Makanannya bermacam-macam, seperti gurami asam yang enak, cabai garam. ikan air tawar, ikan goreng. dan mayones, dan masih banyak lagi. Kepiting sudah siap. Harga dihitung berdasarkan berat bahan.


Menyambut Bulan Ramadhan Dengan Bukber Bareng Keluarga Tercinta di Palembang--foto: [email protected]

5. Xiabu-Xiabu

Apakah Anda bosan dengan makanan Indonesia yang cepat dan enak? Saatnya melanjutkan ke destinasi berikutnya di Palembang: Xiabu-Xiabu. Restoran ini terletak di Jalan Sembilan No.1. Sesuai dengan namanya, toko ini adalah restoran Jepang.

Menu utamanya berupa cooking set seharga Rp 160.000 untuk 4 orang. Selain itu, tersedia juga berbagai jenis paket dengan harga mulai dari Rp16.000,00 hingga Rp24.000,00. Aneh bukan kalau makan bersama orang tercinta?

6. Kampung Kecil

Tempat yang direkomendasikan untuk pasangan di Palembang adalah Kampung Kecil. Meski namanya Kampung Kesil, restoran ini sangat luas. Salah satu keunikannya adalah desain shelter yang elegan di sekitar kolam ikan, menjadikannya tempat yang ideal untuk berkumpul bersama keluarga dan teman. Makanan yang disajikan adalah beragam makanan olahan Indonesia, antara lain olahan ikan, olahan ayam, olahan angsa, dan seafood. Harganya Rp 50.000,00 hingga Rp 70.000,00.

7. Restoran Sri Melayu

Sri Melayu adalah restoran populer di Palembang. Maka tak heran jika dekorasinya bernuansa vintage dan vintage, dengan nuansa restoran jadul. Sangat cocok bagi mereka yang ingin mengadakan pesta burger formal bersama kolega dan staf administrasi.

Barang terlaris di sini adalah lauk panggang tangan. Misalnya pindang kepala ikan, pindang bellido, pindang ikan, pindang tulang, dan lain-lain. Selain itu juga tersedia ikan baby tempoyak, gurami goreng, ikan seluang goreng, aneka pempek, dan sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber