3 Unit Kamera Digital Dibawa Kabur Penyewa, Gadis di Palembang Alami Kerugian Puluhan Juta Rupiah

3 Unit Kamera Digital Dibawa Kabur Penyewa, Gadis di Palembang Alami Kerugian Puluhan Juta Rupiah

3 unit kamera dibawa kabur penyewa, Gadis di Palembang alami kerugian puluhan juta Rupiah, Sabtu (2/3/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Malang yang dialami seorang gadis berusia 24 tahun bernama Fitria Nurhani, yang membuka jasa sewa kamera digital.

Fitria Nurhani harus kehilangan tiga unit kamera merek FujiFilm XA-20 yang dibawa kabur penyewa.

Atas peristiwa tersebut, perempuan warga Jalan Bagelen Kecamatan Sako Kota Palembang ini bersama temannya, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang pada hari Sabtu, 2 Maret 2024.

Diungkapkan Fitria, berawal dari terlapor M Antoni Taufik yang mengirim pesan WhatsApp ke dirinya untuk melakukan penyewaan kamera.

BACA JUGA:Kuasa Hukum Tepis Sangkaan Kliennya Kuasa Penjual Aset Asrama Mahasiswa Sumsel di Jogjakarta


Korban Fitria Nurhani saat melapor ke SPKT Polrestabes Palembang, Sabtu (2/3/2024).-Heru Wahyudi-PALTVMalang yang dialami seorang gadis bernama Fitria Nurhani, harus kehilangan 3 unit kamera FujiFilm XA20 yang dibawa kabur penyewa dan rugi puluhan juta Rupiah.

"Ya Pak, terlapor ini chat saya hendak menyewa tiga unit kamera selama satu hari, sehingga langsung saya jelasin persyaratan dan biayanya selama satu hari Rp100.000 per kamera," ungkap Fitria Nurhani.

Setelah semua sudah sepakat, terlapor datang ke tempat kejadian perkara di Jalan Bagelan Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sako Kota Palembang, tepatnya di Istana Kamera.

"Terlapor datang untuk mengambil kamera dan menyerahkan data dirinya. Namun pas besok waktu sewa habis, nomor terlapor sudah tidak bisa dihubungi atau tidak aktif lagi, Pak," pungkasnya.

Atas peristiwa itu, korban mengalami kerugian tiga unit kamera digital dengan total mencapai Rp20.000.000.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv