Player Free Fire Harus Tahu, Ini 5 Skin Senjata FF yang Terkuat

Player Free Fire Harus Tahu, Ini 5 Skin Senjata FF yang Terkuat

Lima senjata terkuat dan terbaik dalam gim Free Fire.--Kolase dari berbagi sumber

Nah berikutnya ada senjata yang sering dikenal dengan sebutan Shotgun 2, ini adalah salah satu senjata andalan dan kebanggaan para player. Shotgun ini sangatlah kuat apalagi jika orang yang memakainya memiliki skill yang cukup wah banget. Atribut yang ditambahkan pada senjata ini berupa kecepatan Reload dan Ret of  Fire bertambah 2 yang sangat membantu sekali. Namun sayang, skin senjata ini telah masuk ke dalam Limited Edition.

4. XM8 Evolution Destiny Guardian

BACA JUGA:Kalian Penggemar Naruto Shippuden? Berikut Movie Naruto yang Wajib Kalian Tonton

BACA JUGA:Lemang Bakar, Kuliner Unik Dimasak dengan Bambu

Senjata selanjutnya adalah XM8 yang dapat penambahan atribut berupa damage sebanyak 2 dan Rate of Fire sebanyak 1 kali. Namun, untuk kecepatan reload itu dikurangi sebanyak 1 kali. Setiap senjata yang mendapatkan anugerah evolution ini sangatlah. Banyak yang diubah dan ditambah baik dari segi bentuk bahkan juga efek menembak dan eliminationnya saja. Sungguh waw banget, jadi gak bakal menyesal deh ya walau biaya untuk mendapatkan serta menaikkan levelnya ke level maksimal.

5. AWM Furinkazan/Ryu

Skin senjata AWM ini merupakan yang terbaik di antara skin AWM yang lain. Terlihat dari bentuknya sangat menarik apa lagi dari segi atributnya yang berupa penambahan pada Damage dan Reload speednya. Seperti yang kita ketahui bahwasanya AWM memiliki damage bawaan yang besar. Dengan skin ini AWM ini akan menjadi tambah kuat karena dibekali dengan +2 damage.

Nah teman-teman para player FF, gimana menurut kalian beberapa skin yang disebutkan di atas? Apa kalian memiliki salah satu atau bahkan semua skinnya? Jika kalian memilikinya, kalian bisa dibilang beruntung banget karena kesempatan untuk memiliki skin itu hanya sekali saja dan dengan uang yang cukup banyak. Ya walaupun peningkatan pada atribut atau bahkan penampilan pada senjata ini sangat menggiurkan, tetap saja kemenangan tergantung pada skill si pilot senjata itu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber