Player Free Fire Harus Tahu, Ini 5 Skin Senjata FF yang Terkuat

Player Free Fire Harus Tahu, Ini 5 Skin Senjata FF yang Terkuat

Lima senjata terkuat dan terbaik dalam gim Free Fire.--Kolase dari berbagi sumber

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Para player pasti tidak asing lagi mendengar nama gim satu ini Free Fire yang biasa disebut  sebagai “gim bocil”. Namun tidak sepenuhnya gim FF ini identik dengan gim anak kecil atau remaja tanggung. Banyak juga orang dewasa yang menyukai gim FF.

Berbicara soal gim ini. Apakah player semua tahu elemen terpenting dalam gim online satu ini? Yups. Senjatalah jawabannya. Mengapa demikian? Karena gim ini merupakan gim perang, dengan kata lain tembak menembak yang pasti membutuhkan senjata api.

Masing-masing senjata ini memiliki skin dengan keunikannya tersendiri yang sangat beragam dan sangat berpengaruh dalam permainan. Garena sebagai pengembang gim online Free Fire dari season ke season, merilis berbagai skin senjata dengan berbagai keunikannya masing-masing.

Lima Skin Senjata Terbaik Di Gim Free Fire

BACA JUGA:Sedang Galau? Ayo Lakukan Aktivitas Ini

BACA JUGA:Jerawat, Tanda Kesehatan Terganggu

Dilansir dari berbagai sumber berikut, lima skin senjata terbaik di gim Free Fire:

1. Scar Titan

Skin senjata yang pertama direkomedasikan adalah Scar Titan. Skin ini terbukti dapat menambahkan kecepatan dan kekutan saat digunakan. Atribut yang ditambahkan tersebut berupa keceparan peluru yang dikeluarkan, dan damagenya bertambah 1. Namun senjata dengan skin ini mengurangi muatan magazinenya.

2.  AK47 Evolution Dragon 

BACA JUGA:Wow! Sungsang IV Terpilih sebagai Desa Wisata Terbaik Se-Indonesia

BACA JUGA:Pj Bupati Muba Apriyadi Akan Segera Perbaiki Jembatan Ambruk di Desa Tanjung Agung Lais

Skin yang saat ini sering dikeluarkan adalah skin yang dapat berevolusi, salah satunya adalah AK47 Evolution Dragon atau sering dikenal dengan AK 2 Juta. Sesuai dengan sebutannya, harga dari skin ini sekitar 2 jutaan, namun anda tidak akan kecewa dengan skin ini. Selain Rate of Fire bertambah dan juga damagenya, ada juga perubahan 180 derajat pada penampilannya. Berbentuk seperti naga lengkap dengan sayap dan efek  warna biru yang berkilau seperti api, efek tembak, efek kill, dan juga ada emot eksklusif.

3. M1887 Rapper Underworld

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber