Tampilan Mewah dengan Budget Terjangkau: Detail Chery Tiggo 5X dan Harganya Kurang dari Rp300 Juta

Tampilan Mewah dengan Budget Terjangkau: Detail Chery Tiggo 5X dan Harganya Kurang dari Rp300 Juta

Tampilan Mewah dengan Budget Terjangkau: Detail Chery Tiggo 5X dan Harganya Kurang dari Rp300 Juta--instagram.com/@yasarlargaleri

BACA JUGA:5 Komponen Ini Ternyata Merupakan Komponen Pembentuk Pada Suspensi Belakang Sepeda Motor!

Adapula  Meter cluster digital yang memiliki ukuan cukup besar dengan fungsi memberi kejelasan informasi. Selain itu Tiggo 5X juga terdapat 34 kompartemen sebagai tempat penyimpanan, memenuhi kebutuhan yang praktis pengemudi dan penumpang.

Performa Mesin Chery Tiggo 5X

Chery Tiggo 5X dibekali dengan mesin 1.500 cc yang menawarkan performa unggul. Tenaga maksimal mobil  mencapai 112 HP pada 6.000 rpm, sementara torsi secara maksimal mencapai 138 Nm pada 2.750 rpm.

Mesin yang handal ini menjamin akselerasi responsif dan efisiensi bahan bakar, menjadikan Tiggo 5X pilihan menarik di kelasnya.

BACA JUGA:Museum Pahlawan Nasional Mayjen TNI AD dr AK Gani Masuk 10 Besar Memori Kolektif Bangsa

Fitur Keselamatan Chery Tiggo 5X

Chery Tiggo 5X menawarkan serangkaian fitur keselamatan yang baik, menjadikannya pilihan yang menarik di segmen SUV kompak.

Fitur-fitur tersebut meliputi pengereman ABS, BAS, brake override system. EBD, , ESP, TCS, hill descent control dan hill start assist

Tambahan fitur keselamatan sudah termasuk tire pressure monitoring system, ISOFIX, enam airbag, green glass dan vehicle body anti-theft.

BACA JUGA:Pemerintah Mulai Menghitung Dampak Jika Harga Nikel Terus Menurun

Untuk varian tertinggi, Champion, Tiggo 5X telah dilengkapi dengan ADAS (Advanced Driver Assistance System) yang mencakup lane departure warning, blind spot detection, rear cross traffic alert, intelligent high beam control headlamp., adaptive cruise control dan autonomous emergency braking,

Harga Chery Tiggo 5X 2024

Chery Tiggo 5X menawarkan dua varian unggul, yaitu Classic dan Champion, dengan harga yang menarik. Varian Classic dapat dimiliki dengan harga Rp 269 juta, sementara varian Champion dijual dengan banderol Rp 299 juta.

Dengan material interior yang menarik dan kabin yang luas, Tiggo 5X bisa menjadi pilihan menarik di segmen SUV kompak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber