Tampilan Mewah dengan Budget Terjangkau: Detail Chery Tiggo 5X dan Harganya Kurang dari Rp300 Juta

Tampilan Mewah dengan Budget Terjangkau: Detail Chery Tiggo 5X dan Harganya Kurang dari Rp300 Juta

Tampilan Mewah dengan Budget Terjangkau: Detail Chery Tiggo 5X dan Harganya Kurang dari Rp300 Juta--instagram.com/@yasarlargaleri

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- SUV kompak terbaru dari Chery, Tiggo 5X, telah secara resmi diperkenalkan ke pasar otomotif Indonesia.

Diluncurkan dalam acara Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024, Tiggo 5X menjanjikan kehadiran yang menggoda di segmen SUV kompak dengan harga yang menarik.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) menyatakan bahwa mobil ini ditujukan untuk konsumen dewasa muda yang tinggal di perkotaan. Mereka yang menginginkan kombinasi teknologi, gaya, dan desain yang tak lekang oleh waktu.

Meskipun spesifikasi Tiggo 5X tidak banyak diungkap pada saat peluncurannya, namun data lengkap tentang mobil ini telah tersedia. Bahkan, harga Tiggo 5X juga telah diumumkan oleh PT CSI sebagai agen pemegang merek Chery di Indonesia.

BACA JUGA:Anda Menderita Asma? Ini Olahraga Yang Cocok Dilakukan

Dimensi dan Desain Luar Chery Tiggo 5X

Chery Tiggo 5X datang dengan dimensi yang proporsional, memberikan kesan kokoh dengan panjang 4.318 mm, lebar 1.830 mm, dan tinggi 1.670 mm serta jarak sumbu roda 2.630 mm.

Menurut Zeng Shuo, Wakil Presiden Direktur PT CSI, Tiggo 5X adalah mobil terpanjang dan terluas di kelasnya. "Jadi kendaraan ini mempunyai dimensi sangat luas serta terpanjang di kelasnya. 

Design yang sangat elegan pada  eksterior Tiggo 5X. Selain itu mobil ini dilengkapi dengan fitur yang modern seperti pencahayaan LED, , sensor parkir, roof rail,  kaca spion elektrik dan electric sunroof rain sensor wiper, . Keunggulan tambahan bisa dilihat pada penggunaan pelek 16 inci dengan ban yang mempunyai ukuran 215/65 R16.

BACA JUGA:Revolusi Pengisian Daya Mobil Listrik, 1 KM Hanya 1 Detik

Interior Chery Tiggo 5X yang Premium

Interior Chery Tiggo 5X memancarkan kesan premium dengan sentuhan modern dan fungsionalitas yang baik. Dengan akses keyless serta tombol start stop, akan memulai perjalanan menjadi lebih praktis.

Warna hitam merah mendominasi interior, menciptakan suasana mewah dan berkelas. mobil Tiggo 5X ini akan menawarkan hiburan yang lebih maksimal melalui head unit 10,25 inci yang dapat mendukung Apple CarPlay serta Android Auto, yang mempunyai 6 speaker berkualitas yang sangat tinggi dilengkapi dengan fitur perintah suara.

Kenyamanan perjalanan ditingkatkan dengan pendingin udara dilengkapi PM 2.5 filter, ambient light dengan berbagai warna, dan kamera 360 dengan kualitas HD untuk memastikan keamanan parkir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber