5 Keunggulan Vivo X80, Smartphone Flagship Keluaran Vivo yang Hanya 8 Jutaan!

5 Keunggulan Vivo X80, Smartphone Flagship Keluaran Vivo yang Hanya 8 Jutaan!

5 Keunggulan Vivo X80, Smartphone Flagship Keluaran Vivo yang Hanya 8 Jutaan--Foto : Instagram.com/@gardenajogja

 

Kamera Berkualitas Dengan Lensa Carl ZEISS

Keunggulan Vivo X80 ini juga terletak pada bagian kamera, dimana smartphone Vivo yang satu ini menggunakan lensa Carl ZEISS.

Carl ZEISS sendiri merupakan produsen lensa kamera premium yang berasal dari Jerman. Hal tersebutlah yang membuat hasil foto ataupun video dari smartphone ini menjadi berkualitas.

Resolusi kamera belakang pada smartphone Vivo X80 ini sebesar 50MP dengan teknologi OIS, telephoto 12 MP dengan 2x optical zoom, dan ultrawide 12 MP.

Sementara untuk kamera depan Vivo X80 ini dilengkapi dengan sensor yang beresolusi 32 MP.

BACA JUGA:Garmin Vivoactive 5, Jam Tangan Canggih Pemantau Kesehatan Dengan Harga Yang Lebih Terjangkau

 

Mempunyai Chipset Dengan Performa yang Bertenaga

Keunggulan Vivo X80 ini juga terletak pada sisi performa smartphone ini, Vivo X80 dilengkapi dengan chipset MediaTek Dimensity 9000 yang didukung CPU Octa-core dengan GPU Mali-G710 MC10.

Smartphone Vivo X80 mempunyai ukuran RAM yang mempunyai kapasitas sebesar 12 GB dengan fitur extended RAM hingga mencapai 4 GB.

Sementara untuk media penyimpanan dari smartphone Vivo yang satu ini mencapai hingga 256 GB. Hal ini tentunya akan membuat pengguna menjadi tidak perlu khawatir dalam melakukan berbagai aktivitas multitasking atau menyimpan berbagai jenis file dengan ukuran yang besar.

BACA JUGA:Ponsel Pintar! Vivo V29 Pro Menggandakan Konsep Aura light, Iluminator Pengubah Warna

Dengan menggunakan smartphone Vivo X80 ini tentunya akan membuat pengguna mampu untuk bermain game atau menonton video streaming yang berdurasi panjang dengan lancar.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber